Usai Jalani Rehablitasi Narkoba, Coki Pardede Blak-blakan Ingin Minum: Mabuk Sampai Tepar

Kamis, 29 September 2022 - 11:50 WIB
loading...
Usai Jalani Rehablitasi Narkoba, Coki Pardede Blak-blakan Ingin Minum: Mabuk Sampai Tepar
Coki Pardede berkesempatan datang ke podcast milik Deddy Corbuzier dan berbincang mengenai pengalamannya selama menjalani rehabilitasi. Foto/YouTube Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Komika Coki Pardede akhirnya bebas dari masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) karena kasus penyalahgunaan barang haram narkoba jenis sabu. Dia ditangkap kepolisian pada 1 September 2021 lalu.

Usai bebas Coki berkesempatan datang ke podcast milik Deddy Corbuzier dan berbincang mengenai pengalamannya selama menjalani rehabilitasi. Di momen itu, Deddy juga sempat menanyakan hal yang dilakukan pertama kali oleh Coki setelah bebas.

"Pas keluar (rehab), yang pertama lo cari apa?," tanya Deddy seperti dikutip dari laman YouTubenya, Deddy Corbuzier, Kamis (29/9/2022).

"Mabuk sampai tepar dan muntah-muntah," ucapnya sambil tertawa.

Baca Juga: Coki Pardede Dibekuk Polisi karena Sabu

Coki menjelaskan saat ini dirinya sudah tidak mengonsumsi barang haram sabu. Namun dia masih minum alkohol. Kendati demikian dia bukan sober, kondisi seseorang saat masih sadar dan tidak berada di bawah pengaruh alkohol.

"Kenapa mabuk," tanya Deddy heran.

"Karena paling tidak secara hukum itu legal. Gue juga tahu itu bukan solusi permanen. Saya nggak narkoba tapi nanti liver, bukan option aja sih," jelas Coki.

Dia pun mengatakan kalau saat ini dirinya sedang mencari kebahagiaan yang tidak melanggar hukum.

"Yang lagi gue jalanin sekarang, pengalaman untuk mencari bagaimana gue bisa bahagia, tanpa sabu. Gue sober dan nggak melanggar hukum," pungkasnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1699 seconds (11.97#12.26)