Usai Cerai dengan Sule, Nathalie Holscher Ngaku Tertarik jadi Komedian

Kamis, 29 September 2022 - 13:15 WIB
loading...
Usai Cerai dengan Sule, Nathalie Holscher Ngaku Tertarik jadi Komedian
Nathalie Holscher tak masalah jika nantinya menjadi seorang pelawak dan terjun ke dunia komedi. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Setelah bercerai dengan komedian Sule, Nathalie Holscher kerap wara wiri di layar kaca. Selain disibukkan sebagai seorang publik figur, Nathalie Holscher pun sibuk mengurus sang anak.

Dalam satu kesempatan, perempuan berusia 29 tahun itu sempat mendapat pertanyaan soal minat menjadi komedian. Nathalie Holscher tak masalah jika nantinya menjadi seorang pelawak dan terjun ke dunia komedi.

"Aku sih semuanya, apa aja aku mau ya, yang penting halal, yuk cuan yuk masuk," kata Nathalie saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022).

Nathalie Holscher juga memiliki keinginan untuk terjun di dunia komedi. Terlebih, ia mengaku sudah banyak belajari dari sang mantan suami yang merupakan seorang komedian selama 2 tahun lamanya.



"Ada dong (keinginan jadi pelawak), kan aku 2 tahun belajar kemarin di Tambun sama komedian terkenal," tutur Nathalie Holscher.

Lebih lanjut, Nathalie Holscer juga merasa ia memiliki sedikit bakat untuk menghibur dengan lelucon-lelucon yang dibuatnya.

Kendati demikian, ia hanya bisa pasrah apabila leluconnya tak mampu menghibur.

"Bisa (sedikit buat lelucon), apapun itu aku harus banyak belajar, dari semuanya aku belajar," jelas Nathalie Holscher.

"Ya biasanya aku asal ceplas-ceplos aja, kalau nggak lucu ya dibatinin aja, kalau misalkan lucu ya alhamdulillah," sambungnya.

Nathalie Holscher juga mengungkapkan bahwa sang anak kini sudah bisa melawak. Ia menceritakan soal momen saat dirinya dibuat tertawa dengan lawakan sang buah hati.

"Adzam juga udah bisa melawak, jadi dia kalau misalkan tidur, aku kira dia udah tidur kan, jadi aku taruh dia di kasur, aku main handphone, nggak tahunya pas aku lirik, eh dia lirik juga sambil ketawa," pungkas Nathalie Holscher.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1925 seconds (0.1#10.140)