Di DKI Jakarta, Kosmecare Goes to School Ajak Siswa Sehat dan Kreatif

Kamis, 29 September 2022 - 14:34 WIB
loading...
Di DKI Jakarta, Kosmecare Goes to School Ajak Siswa Sehat dan Kreatif
Setelah hadir di beberapa kota, rangkaian Kosmecare Goes to School hadir di DKI Jakarta pada 26-27 September 2022. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Langkah Kosme Group untuk terus berkontribusi pada perlindungan generasi melalui Kosmecare Goes To School terus bergelora. Setelah hadir di beberapa kota, rangkaian Kosmecare Goes to School hadir di DKI Jakarta pada 26-27 September 2022. Sebelumnya, rangkaian acara ini telah hadir di lebih dari 20, hanya dalam waktu beberapa bulan.

“Kosmecare Goes to School yang telah hadir di beberapa sekolah adalah rangkaian kontribusi dari Kosme Grup untuk terus berkontribusi mendukung perlindungan pendidikan bagi generasi muda di tengah pandemi. Melalui produk yang dihasilkan oleh Kosmecare, seperti masker Kosmemask, Kosme Micellar Handwash untuk mencuci tangan serta Kosme Hand Moisturizer untuk membunuh kuman di tangan, semua hadir sebagai sahabat dalam proses belajar mengajar di sekolah,” papar Titis Indah Wahyu, CEO Kosme Grup kepada wartawan.

Di DKI Jakarta, Kosmecare Goes To School hadir di 7 sekolah dasar, yaitu SDN Pulo 07, SDN Keramat Pela 01, SDN Gandaria Utara 11, SDN Kreamat Pela 07, SDN Kramat Pela 09, SDN Gandaria Utara 03 serta dipungkasi di SDN Pulo 01 sebagai puncak seremoni.

Acara puncak Kosmecare Goes to School DKI Jakarta yang dihelat di SDN Pulo 01, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan berlangsung penuh kemeriahan dengan memperhatikan protokol kesehatan. Para siswa sejak pagi antusias mengikuti rangkaian acara Kosmecare Goes to School yang dikemas bersama unjuk kebolehan seni dan prestasi para siswa.

Baca Juga: Biznet Goes to School Dukung Kegiatan Belajar dari Rumah

Kesempatan ini tentu saja mendapatkan sambutan hangat dari ratusan siswa, maupun guru yang antusias mengikuti ajang edukasi kesehatan sambil menyaksikan panggung kreatif. Suasana acara terasa meriah, dengan tampilnya berbagai ajang seni seperti pantomim, tari tradisional, menyanyi termasuk kegiatan polisi cilik yang memupuk rasa cinta tanah air sejak usia dini.

Kiat penting menjaga kesehatan di tengah pandemi selama di sekolah juga disampaikan oleh dr Andhik Harimurti, dokter dari Kosme Grup. Kunci tetap sehat selama pandemi adalah menjaga protokol kesehatan dengan menjaga kebersihan. Rajin mencuci tangan serta mengenakan masker yang bersih untuk melindungi saluran pernafasan dari virus adalah cara yang bisa dilakukan. “Kalau kita hidup bersih, kuman dan virus penyebab penyakit pasti jauh dari kita,” paparnya sambil mempraktekan cara mengenakan masker yang tepat kepada para siswa.

Kepala Sekolah SDN Pulo 01, Sri Wahyuni memberikan apresiasi atas acara Kosmecare Goes To School, dimana melalui acara ini bisa terus memberikan perlindungan kesehatan bagi para siswa yang telah memasuki masa sekolah. “Kami berterima kasih Kosmecare ikut peduli pada generasi muda dengan produk yang ada. Dimana para siswa diberikan dukungan untuk berkarya dengan protokol kesehatan yang baik,” ungkapnya.

Hal serupa diungkapkan oleh Vivi Intan Sari, Kepala Satuan Pelaksana Pendidikan Kecamatan Kebayoran Baru Jakarta Selatan yang turut hadir dalam kesempatan tersebut. Pihaknya berharap acara Kosmecare Goes To School bisa hadir lebih banyak di beberapa sekolah di DKI Jakarta dan kota lainnya.

“Harapannya agar lebih banyak kebaikan yang bisa dirasakan oleh para siswa dan tetap terlindungi dengan protokol kesehatan yang baik. Sehingga prestasi dan kreativitas mereka bisa diwadahi,” harapnya.

Kosmecare Goes To School hadir di setiap sekolah dengan memberikan edukasi kesehatan di era pandemi sekaligus membagikan bingkisan berupa masker, hand sanitizer, sabun untuk cuci tangan.

“KOSMECARE GOES TO SCHOOL menjadi semangat Kosme Grup untuk turut berkontribusi bagi penciptaan generasi muda Indonesia yang tidak hanya cerdas, tapi juga sehat dengan produk-produk dari perusahaan kami,” pungkas Titis sambil berharap acara ini bisa hadir di seluruh Indonesia untuk memberikan manfaat lebih banyak kepada generasi muda.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1457 seconds (11.210#12.26)