Skintific Perkenalkan Cushion untuk Jaga Kesehatan Kulit

Kamis, 29 September 2022 - 18:51 WIB
loading...
Skintific Perkenalkan Cushion untuk Jaga Kesehatan Kulit
Berupaya terus berinovasi, Skintific ingin selalu bisa menjadi solusi dari seluruh permasalahan kulit yang dialami wanita Indonesia. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Brand skincare lokal Skintific dikenal lantaran rangkaian produknya yang mampu mengatasi masalah skin barrier.

Berupaya terus berinovasi, Skintific ingin selalu bisa menjadi solusi dari seluruh permasalahan kulit yang dialami wanita Indonesia.

"Di tahun 2022 ini kami menyadari bahwa kebutuhan wanita Indonesia tidak lagi hanya skincare, tetapi juga mencari produk kecantikan yang turut menjaga kulit tetap sehat," ungkap Fenty dari manajemen Skintific melalui pernyataan resminya, Kamis (29/9/2022).

Baca juga: 3 Tips Cegah Anak Lahir dengan Penyakit Jantung Bawaan

"Oleh karenanya, kami menghadirkan Skintific Cover All Perfect Cushion yang bukan sekadar menunjang penampilan untuk menambah kepercayaan diri, tapi juga mampu menjaga kesehatan kulit (skin barrier) yang selalu menjadi fokus utama kami," paparnya.

Menurut Fenty, Skintific Cover All Perfect Cushion merupakan hybrid serum cushion yang mengandung serum ingredients, sehingga sangat aman digunakan bagi pemilik kulit sensitif maupun normal.

"Kandungan tersebut meliputi 5x Ceramides, Centella, dan Hyaluronic Acid sehingga dapat memelihara, melembabkan dan menguatkan skin barrier," kata dia.

Selain itu, lanjut Fenty, Skintific Cover All Perfect Cushion juga memiliki kandungan SPF 35++ yang dapat melindungi kulit lebih maksimal dari paparan sinar matahari. Dilengkapi Nano Silicone Crosspolyme 0.25 micron, Skintific Cover All Perfect Cushion memberikan perlindungan tinggi dengan hasil akhir yang flawless.

"Skintific juga melengkapi produk cushion ini dengan Raincoat Protective Film Technology sehingga mampu menutup air dan minyak, serta mampu tahan 12 jam untuk mencegah kulit menjadi kusam dan makeup yang tidak merata," jelas Fenty.

Fenty juga menyebutkan jika produk terbaru Skintific ini hadir dengan 5 shades yang menyesuaikan dengan berbagai warna kulit wanita Indonesia. Pertama, Vanilla, yang cocok untuk kulit dengan light cool undertone. Lalu, Ivory untuk light neutral undertone; Petal untuk light sampai medium warm undertone; Beige untuk medium neutral undertone; dan Sand untuk medium warm undertone.

"Kehadiran Skintific Cover All Perfect Cushion ini merupakan langkah awal bagi kami untuk menghadirkan lebih banyak lagi rangkaian produk kecantikan, yang tentunya dibarengi dengan hadirnya beragam produk skincare unggulan," pungkasnya.

Baca juga: Alami KDRT, Ini 5 Sumber Kekayaan Lesti Kejora

Skintific Cover All Perfect Cushion kini sudah bisa didapatkan oleh seluruh wanita di Indonesia secara eksklusif hanya di Tiktok Super Brand Day yang berlangsung 26 September-2 Oktober 2022.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2238 seconds (0.1#10.140)