Wakili Rizky Billar Terima Penghargaan, Raffi Ahmad: Semoga Diberikan Jalan Terbaik

Jum'at, 30 September 2022 - 09:10 WIB
loading...
Wakili Rizky Billar Terima Penghargaan, Raffi Ahmad: Semoga Diberikan Jalan Terbaik
Raffi Ahmad berkesempatan mewakili Rizky Billar menerima penghargaan di salah satu stasiun televisi. Billar berhasil menyabet penghargaan Gorgeous Dad. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad berkesempatan mewakili Rizky Billar menerima penghargaan di salah satu stasiun televisi pada Kamis, 28 September 2022. Billar berhasil menyabet penghargaan Gorgeous Dad.

Pada kesempatan itu, Billar yang sebelumnya dijadwalkan hadir bersama Lesti Kejora dan putra mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar berhalangan hadir. Karena itu, penyerahan piala diwakilkan oleh Raffi Ahmad.

Dalam pidatonya, Raffi tak hanya mengucapkan selamat atas kemenangan artis 27 tahun itu. Suami Nagita Slavina ini juga mendoakan agar masalah rumah tangga yang menimpa Billar dan Lesti segera cepat selesai.

"Ini bukan piala saya tapi piala punyanya Rizky Billar. Apapun berita yang sedang beredar kita tetap mendoakan semoga Billar dan Lesti diberikan jalan terbaik. Selamat Rizky Billar,” kata Raffi dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Jumat (30/9/2022).





Seperti diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ditemani kuasa hukumnya, Lesti resmi melaporkan Billar pada Rabu, 28 September 2022 pukul 22.27 WIB.

Laporan tersebut terdaftar dengan nomor perkara LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/ POLDA METRO JAYA. Billar pun disangkakan Pasal KDRT UU No. 23 Tahun 2004 dan terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Hal ini dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan. Menurut Zulpan, dugaan kekerasan dalam rumah tangga ini dipicu Lesti yang menduga suaminya selingkuh.

Percekcokan tersebut membuat Lesti meminta untuk diantarkan pulang ke rumah kedua orang tuanya. Billar, dikatakan Zulpan tak terima dengan tuduhan tersebut hingga membuatnya emosi dan mencekik leher Lesti berulang kali.



“Terlapor emosi dan mendorong korban serta membanting korban ke kasur. Sehingga korban jatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," ujar Zulpan kepada wartawan pada Kamis, 29 September 2022.

"Sehingga korban jatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang kali. Menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali sehingga tangan kanan, dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit,” tutup Zulpan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)