Serbu Promo SeptemBERUNTUNG di AladinMall, Dapatkan Diskon hingga 85% untuk Berbagai Produk!

Jum'at, 30 September 2022 - 08:30 WIB
loading...
Serbu Promo SeptemBERUNTUNG di AladinMall, Dapatkan Diskon hingga 85% untuk Berbagai Produk!
Promo September memang bikin nagih untuk belanja online! Seperti Promo SeptemBERUNTUNG di AladinMall by Mister Aladin yang bisa kasih diskon hingga 85%. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Promo September memang bikin nagih untuk belanja online! Seperti Promo SeptemBERUNTUNG di AladinMall by Mister Aladin yang bisa kasih diskon hingga 85% untuk berbagai kategori produk!

Mulai dari fashion, makanan dan minuman, elektronik, kesehatan dan kecantikan, olahraga, hobi, hingga peralatan rumah tangga. Diskonnya hanya berlangsung dari 27 September hingga 5 Oktober 2022! Makanya, buruan kejar promonya sebelum kehabisan!

Rekomendasi produk edisi Promo September yang bisa Anda dapatkan di Promo SeptemBERUNTUNG

Bihunku Mix Variant Paket Isi 10

Bihunku adalah produk bihun instan yang lezat, mudah/cepat dimasak, dan pas dikonsumsi kapan pun dan di mana pun. Bihunku terbuat dari perpaduan Beras dan Tepung Jagung pilihan yang memiliki banyak manfaat yang baik untuk tubuh kita. Miliki produk ini seharga Rp32.000 saja.

Jabra Elite 4 Active True Wireless Earbuds

Ketika datang waktunya berolahraga, Anda membutuhkan tunas yang dapat menyamai kecepatan Anda. Tahan air dan keringat, ergonomis, dan sangat tahan lama, Jabra Elite 4 Active dirancang untuk tetap nyaman di tempatnya. Miliki produk ini seharga Rp1.490.000 saja.

Vinero Vale Air Purifier HEPA Filter Negative ION Anion UV Light PM2.5

Produk ini menggunakan filter halus, filter HEPA , dan filter karbon aktif yang secara efektif mampu menghilangkan 99,97% debu, kuman, serbuk sari, asap, bau, spora jamur, allergen, dan bulu hewan peliharaan. Mampu menyaring partikel sekecil 0,3 mikron atau lebih besar, dan menyaring polusi udara PM 2.5. Miliki produk ini seharga Rp1.198.000 saja.



Bellezza Handbag MSV1312-Red


Bellezza Handbag MSV1312-Red terdiri dari kompartemen utama dengan resleting, 1 kantong dalam dengan resleting, twin handle grab, 1 kantong slot dalam, tali bahu yang bisa di adjustable. Miliki produk ini seharga Rp149.000 saja.

Emina Citychic Cc Ck Peach 12G (402263)

Emina Citychic Cc Ck Peach 12G (402263) merupakan sebuah kombinasi unik antara bedak dan foundation yang memberikan hasil akhir matte yang instan. Melembabkan dengan ekstra, easy blending dan tahan lama. Miliki produk ini seharga Rp53.600 saja.

Skipping Rope - Blue

Ciptakan kenyamanan olahraga lompat tali yang sempurna dengan Skipping Rope - Blue . Dibuat dari bahan PVC serta handle yang nyaman, menjadikan Anda tidak mudah lelah saat berolahraga. Miliki produk ini seharga Rp34.000 saja.

Voucher MAP Pecahan Rp1.000.000

Voucher MAP adalah voucher yang dikeluarkan oleh PT. MITRA ADIPERKASA. Voucher belanja dari MAP memudahkan Anda saat berbelanja di modern store. Voucher belanja MAP bisa digunakan di berbagai tempat di semua merchant MAP. Dapatkan produk ini seharga Rp975.000 saja.

Manfaatkan Promo SeptemBERUNTUNG di AladinMall karena ada beragam kategori dari brand favorit yang bisa didapat dengan harga super hemat

Ini merupakan kesempatan Anda untuk memenuhi segala kebutuhan yang sempat tertunda, mumpung bisa dapat harga super hemat karena lagi ada diskon SeptemBERUNTUNG hingga 85%! Makanya, yuk borong produknya segera sebelum kehabisan!

Selain bisa dapat diskon hingga 85%, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga gratis ongkir ke seluruh Indonesia!

Selain bisa mendapatkan diskon hingga 85% di SeptemBERUNTUNG , belanja di AladinMall by Mister Aladin juga gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order!

Tak hanya itu, AladinMall by Mister Aladin juga mengadakan Flash Sale setiap minggunya serta Promo Weekend Deals yang berlangsung setiap Jumat-Minggu.Makanya, pantengin terus website https://aladinmall.misteraladin.com/ atau aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Siapa tahu, minggu ini ada Flash Sale atau Promo Weekend Deals dari brand favorit Anda!



Informasi AladinMall by Mister Aladin


AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)