Doa Ria Ricis untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora: Keduanya Orang Baik

Jum'at, 30 September 2022 - 12:55 WIB
loading...
Doa Ria Ricis untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora: Keduanya Orang Baik
Ria Ricis buka suara soal masalah rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora. Sebagai sahabat pasangan itu, Ricis mendoakan yang terbaik untuk Billar dan Lesti. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Ria Ricis buka suara soal masalah rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora . Sebagai sahabat yang dekat dengan pasangan suami istri itu, Ricis mendoakan yang terbaik untuk Billar dan Lesti.

Di mata Ricis, baik Billar maupun Lesti merupakan orang yang baik. Meski demikian, Ricis dan suaminya, Teuku Ryan enggan memberikan tanggapan tentang dugaan kekerasa dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan Billar pada Lesti.

“Maaf kalau itu,” kata Ryan dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (30/9/2022).

“Kita mendoakan yang terbaik, keduanya orang baik sih, kita kenal keduanya dengan baik. Billar orang baik, apalagi Lesti baik banget. Kita mendoakan yang terbaik buat mereka” tambah Ricis.





Seperti diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ditemani kuasa hukumnya, Lesti resmi melaporkan Billar pada Rabu, 28 September 2022 pukul 22.27 WIB.

Laporan tersebut terdaftar dengan nomor perkara LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/ POLDA METRO JAYA. Billar pun disangkakan Pasal KDRT UU No. 23 Tahun 2004 dan terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Hal ini dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan. Menurut Zulpan, dugaan kekerasan dalam rumah tangga ini dipicu Lesti yang menduga suaminya selingkuh.

Percekcokan tersebut membuat Lesti meminta untuk diantarkan pulang ke rumah kedua orang tuanya. Billar, dikatakan Zulpan tak terima dengan tuduhan tersebut hingga membuatnya emosi dan mencekik leher Lesti berulang kali.



“Terlapor emosi dan mendorong korban serta membanting korban ke kasur. Sehingga korban jatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," ujar Zulpan kepada wartawan pada Kamis, 29 September 2022.

"Sehingga korban jatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang kali. Menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali sehingga tangan kanan, dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit,” tutup Zulpan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2057 seconds (0.1#10.140)