Syuting di Lokasi Ikatan Cinta yang Asli, Bella Graceva Ungkap Serunya Perankan Serial Baru

Jum'at, 30 September 2022 - 13:13 WIB
loading...
Syuting di Lokasi Ikatan Cinta yang Asli, Bella Graceva Ungkap Serunya Perankan Serial Baru
Aktris muda Bella Graceva kini sedang membintangi serial terbarunya yang berjudul Menggapai Ikatan Cinta. Ia memerankan sosok Diva, seorang fans Ikatan Cinta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aktris muda Bella Graceva kini sedang membintangi serial terbarunya yang berjudul Menggapai Ikatan Cinta . Di sana, ia memerankan sosok Diva, seorang fans Ikatan Cinta yang ingin mengikuti casting Ikatan Cinta untuk bertemu sang idola, dan mencari sosok ayahnya.

Menyambut kesuksesan Ikatan Cinta, serial Menggapai Ikatan Cinta menyajikan kisah drama yang menghibur, namun penuh dengan pesan moral di dalamnya. Pada serial ini juga, MNC Pictures menggandeng Bella Graceva untuk berperan menjadi seorang fans fanatik tokoh Aldebaran.

Tidak hanya itu, terdapat hal menarik dari serial garapan Yogi Yose ini, yaitu beberapa scene tersebut benar-benar diambil di lokasi syuting Ikatan Cinta. Hal itu disampaikan oleh Bella Graceva dalam wawancara Menggapai Ikatan Cinta di Kebon Sirih, Jakarta Pusat lalu.

“Kita beneran syuting di lokasi Ikatan Cinta terus kita dateng kesana, dan aku bener-bener take bareng sama fans-fans Ikatan Cinta disana,” ujar pemeran Diva dalam serial tersebut.



Lebih lanjut, Bella Graceva juga mendapatkan pengalaman menarik selama syuting serial tersebut. Selain harus merubah sudut pandangnya dari idola menjadi seorang fans, ia juga merasakan bagaimana selama ini perjuangan para fans Ikatan Cinta bertemu dengan idolanya secara langsung.

“Kita syuting di situ tuh aku ngerasain banget jadi mereka. Bener-bener di bawah terik matahari nungguin idolanya, sampe sebenernya kita nggak liat siapa-siapa di situ. Tapi euforia di situ seru dan fun gitu buat aku,” lanjutnya.

Serial Menggapai Ikatan Cinta ini dapat Anda saksikan di Vision+. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan untuk menyaksikan episode lengkapnya, Anda bisa berlangganan Vision+.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2854 seconds (0.1#10.140)