Berikan Perawatan Terbaik, SKIN+ dan SLIM+ by EUROMEDICA Buka Klinik Baru

Jum'at, 30 September 2022 - 21:25 WIB
loading...
Berikan Perawatan Terbaik, SKIN+ dan SLIM+ by EUROMEDICA Buka Klinik Baru
Industri kecantikan di Indonesia semakin berkembang. Hal itu membuat banyak pelaku usaha di industri kecantikan bersaing untuk bisa menjadi yang terbaik. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Industri kecantikan di Indonesia semakin berkembang. Hal itu membuat semakin banyak pelaku usaha di industri kecantikan bersaing untuk bisa menjadi yang terbaik. Maka tidak heran jika pelaku industri kecantikan terus berbenah diri mulai dari segi produk hingga pelayanan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh SKIN+ dan SLIM+ by EUROMEDICA dengan kembali melakukan ekspansi di kota Jakarta Barat dengan mengusung tema kesuksesan.

Pembukaan cabang ke-32 dan ke-33 di Lippo Mall Puri bertujuan untuk mendekatkan diri serta menjawab kebutuhan kaum urban mengenai konsep one stop solution service, yaitu solusi perawatan kulit wajah hingga menjadi partner untuk memiliki tubuh yang ideal dalam satu klinik.

Suka cita mewarnai suasana hari pembukaan cabang SKIN+ dan SLIM+ by EUROMEDICA. Acara dimulai oleh sambutan oleh Benny Winata selaku CEO dari EUROMEDICA yang mengapresiasi terhadap tingginya antusiasme masyarakat dari pembukaan cabang ke-32 dan ke-33.

Dia berharap ke depannya SKIN+ dan SLIM+ by EUROMEDICA akan terus menjadi solusi terdepan terhadap beragam permasalahan maupun minat dan kebutuhan perawatan kulit wajah dan body slimming yang kini menjadi kebutuhan masyarakat luas.

“Hadirnya SKIN+ dan SLIM+ di Lippo Mall Puri Jakarta Barat ini merupakan upaya kami untuk memperluas jangkauan pelayanan istimewa di industri kecantikan untuk lebih meluas, terutama atas meningkatnya kebutuhan dan minat masyarakat Indonesia untuk mendapatkan kulit menawan serta meraih penampilan yang optimal dengan kondisi kulit yang prima," jelas Dessy selaku Deputy General Manager Business Unit SKIN+ by EUROMEDICA.



Ke depannya selain konsisten menghadirkan beragam inovasi perawatan kecantikan berteknologi mutakhir yang tetap relevan dan terjangkau. SKIN+ dan SLIM+ saat ini dalam tahap memperluas cabang di beberapa kota besar.

Di dukung dengan teknologi modern serta mutakhir yang di miliki EUROMEDICA, hal ini menjadi motivasi bagi SKIN+ dan SLIM+ yang siap bersaing dengan industri kecantikan lainnya.

Melalui inovasi yang unggul di bidangnya masing-masing, SKIN+ dengan filosofi TRILOGY 2.0 yang merupakan perawatan Medical Facials bertujuan untuk mengatasi, menyembuhkan dan merawat kulit wajah dari berbagai macam permasalahan kulit seperti jerawat, pigmentasi serta penuaan pada kulit wajah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)