Spesial di AladinMall! Dapatkan Produk Smartfren dengan Diskon hingga 10% + Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia!

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 10:36 WIB
loading...
Spesial di AladinMall! Dapatkan Produk Smartfren dengan Diskon hingga 10% + Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia!
Ada promo Smartfren dengan diskon hingga 10% nih yang bisa Anda dapatkan di marketplace kesayangan kita, AladinMall by Mister Aladin. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Hi Aladiners! Ada promo Smartfren dengan diskon hingga 10% nih yang bisa Anda dapatkan di marketplace kesayangan kita, AladinMall by Mister Aladin ! Ini merupakan kesempatan Anda untuk memenuhi kebutuhan selular yang mungkin sempat tertunda.

Promo Smartfren ini tidak boleh dilewatkan karena selain ada diskon hingga 10%, Aladiners juga bisa mendapatkan bebas ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia lho! Kapan lagi, Anda bisa merasakan sensasi belanja online tanpa mikirin ongkir layaknya belanja offline!

Rekomendasi produk Smartfren yang bisa Anda dapatkan dengan diskon spesial ini

ESIM Smartfren Kuota Nonstop 31 GB

Benefit yang bisa Anda dapatkan ketika membeli produk ini antara lain, Kuota 24 jam semua aplikasi: 18 GB, Extra Kuota 8 GB (1 GB/minggu), Pertama kali install mySF: 5 GB, Extra Unlimited Malam (01:00-05:00 WIB), dan Nelpon sepuasnya ke Smartfren . Wah, banyak banget kan! Makanya, yuk borong produk ini mumpung harganya cuma Rp63.000 saja.

Kartu Perdana Smartfren Unlimited

Benefit yang bisa Anda dapatkan ketika membeli produk ini di antaranya, Akses Unlimited 24 Jam Semua Aplikasi, Batas Harian 1 GB + 1 GB/Hari, Gratis Nelpon ke Semua smartfren, Masa aktif Kartu Perdana Super 4G Unlimited adalah 28 hari sejak kartu diaktivasi. Miliki produk ini seharga Rp76.000 saja.

ESIM Smartfren Unlimited

Benefit yang bisa Anda dapatkan ketika membeli produk ini di antaranya, Akses Unlimited 24 Jam Semua Aplikasi, Gratis Nelpon ke Semua smartfren, Batas Harian 1 GB/Hari, Masa aktif Kartu Perdana Super 4G Unlimited adalah 28 hari sejak kartu diaktivasi. Miliki produk ini seharga Rp77.000 saja.

ESIM Smartfren 90 GB
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0983 seconds (0.1#10.140)