4 Artis Korea yang Menikah Diam-diam, Nomor 2 Bikin Agensi Ketar-ketir

Minggu, 02 Oktober 2022 - 06:00 WIB
loading...
4 Artis Korea yang Menikah Diam-diam, Nomor 2 Bikin Agensi Ketar-ketir
Ada empat artis Korea yang menikah secara diam-diam. Alih-alih mengundang banyak tamu dan mengumumkan, para artis ini memilih untuk menutup rapat pernikahannya. Foto/Kdrama Stars
A A A
JAKARTA - Ada empat artis Korea yang menikah secara diam-diam. Alih-alih mengundang banyak tamu dan mengumumkan hari bahagia mereka ke penggemar, para artis ini memilih untuk menutup rapat pernikahannya.

Bahkan artis Korea ini merahasiakan pernikahan dari agensi yang menaungi kariernya. Karena itu, saat pernikahan mereka terungkap ke publik, banyak pihak yang merasa kaget akan kabar bahagia tersebut.

Apalagi artis-artis itu merahasiakan hubungan mereka selama pacaran. Adanya tekanan publik juga membuat para artis ini menutupi hubungan asmaranya dari sahabat dekat mereka.

Hal ini dilakukan untuk menjaga privasi mereka, termasuk pasangan yang bukan berasal dari kalangan artis. Berikut daftar artis Korea yang menikah secara diam-diam seperti dilansir dari Kdrama Stars, Minggu (2/10/2022).



1. Bae Yong Jun dan Park Soo Jin

4 Artis Korea yang Menikah Diam-diam, Nomor 2 Bikin Agensi Ketar-ketir

Foto/Kdrama Stars

Aktor Winter Sonata, Bae Young Jun dan aktris My Girlfriend Is a Gumiho, Park Soo Jin kini telah menikah dengan bahagia. Karena publik begitu terkejut dengan pengumuman pertunangan mendadak dari kedua bintang tersebut, banyak netizen yang menyebarkan desas-desus tentang hubungan mereka.

Aktor tersebut bahkan menggugat 30 netizen atas komentar tak pantas terhadap hubungan mereka. Meski demikian, pasangan itu kini hidup bahagia. Setelah satu tahun, keduanya dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan. Pada 2018, Bae Young Jun dan Park Soo Jin dikaruniai anak kedua.

2. Choi Ji Woo
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)