Kerongkongan Lesti Kejora Dikabarkan Bergeser setelah Dibanting dan Dicekik

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 12:42 WIB
loading...
Kerongkongan Lesti Kejora Dikabarkan Bergeser setelah Dibanting dan Dicekik
Lesti Kejora masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. / Foto: Instagram @lestykejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Pedangdut 23 tahun itu tampaknya menderita luka parah setelah diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya, Rizky Billar .

Kondisi Lesti pun bahkan diketahui masih lemah sesuai insiden KDRT tersebut. "Kondisinya lemah banget, Dede (Lesti Kejora) tidak mau makan," ucap sumber yang enggan disebutkan namanya di hadapan awak media, Jumat, 30 September 2022.

Baca juga: Rizky Billar Diduga Lakukan KDRT, Ananta Rispo Berikan Sindiran Menohok

Bukan hanya itu, kerongkongan sang pedangdut disebut-sebut mengalami pergeseran. "Kerongkongannya bergeser," kata sumber lain.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rizky Billar dilaporkan Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan KDRT.

Kabar itu dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan.

Zulpan pun menceritakan penyebab tindak KDRT yang dialami pelapor. Usut punya usut, percekcokan antara Lesti dan Billar dipicu dari adanya orang ketiga.

"Berawal dari korban (Lesti Kejora) dan terlapor (Rizky Billar) yang merupakan suami-istri dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," ungkap Zulpan kepada awak media, Kamis, 29 September 2022.

Baca juga: Lesti Kejora Alami KDRT, Begini Respons Kedua Orang Tuanya

"Pada saat korban meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya, terlapor emosi dan berusaha mendorong korban serta membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban, sehingga korban terjatuh ke lantai, dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," jelas Zulpan.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1592 seconds (10.55#12.26)