alexametrics

Boyband K-pop Stray Kids Curi Perhatian Chef Arnold

loading...
Boyband K-pop Stray Kids Curi Perhatian Chef Arnold
Penggemar K-pop memang selalu punya kreativitas tanpa batas. Kali ini Stay, fans K-pop boyband Stray Kids, Indonesia yang iseng mengunggah foto editan ke Twitter dan jadi viral. Foto/The F Thing.
A+ A-
JAKARTA - Penggemar K-pop memang selalu punya kreativitas tanpa batas. Kali ini pemeran utamanya adalah para Stay, fans K-pop boyband Stray Kids, Indonesia yang iseng mengunggah foto editan ke Twitter dan jadi viral. Aksinya ini sampai dikomen oleh salah satu juri Masterchef Indonesia, Chef Arnold.

Boyband asal Korea Selatan ini baru saja mengeluarkan teaser untuk next comeback mereka dengan video unik bertemakan “God’s Menu”.

Seperti dilansir The F Thing, JYP Entertainment mengeluarkan video dengan konsep memasak dimana semua delapan member Stray Kids memasak sambil nge-dance dan menghidangkan makanan.

Salah satu Stay Indonesia yang punya bakat dalam mengedit, membuat Bang Chan, leader Stray Kids, kelihatan seperti mengikuti kontes Masterchef Indonesia dengan Chef Arnold sebagai jurinya. Nggak ada yang nyangka cuitan ini viral di kalangan penggemar Stray Kids di Indonesia dan mencuri perhatian Chef Arnold dan mengutip tweetnya.



“Wkwkwkwk rame juga ini dari kemarin? Btw ada yang tau ga mereka masak sup apaan? @Stray_kids Hyung what soup did you?” tulisnya di akun Twitter @ArnoldPoernomo. (Baca juga: Daftar Rilis Film Blockbuster 2020-2021).

Tweet Chef Arnold itu langsung ramai dibanjiri komen dari para Stay Indonesia sampai akhirnya sang Chef membuat tweet lainnya mengenai ini sampai menggunakan hashtag yang sudah disediakan Stay untuk menyambut comeback Stray Kids dan juga dengan hashtag buatannya sendiri #DitanyaChefArnold.



Chef Arnold pun berhasil membuat hashtag itu jadi trending di Twitter Indonesia. Ia pun semakin semangat dalam membuat tweet soal Stray Kids. Ya, kita doain saja semoga keponya Chef Arnold terjawab secepatnya.
(tdy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak