Viral Video Pengakuan Rizky Billar soal Selingkuh: Itu Dilakukan Orang Murahan

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 19:24 WIB
loading...
Viral Video Pengakuan Rizky Billar soal Selingkuh: Itu Dilakukan Orang Murahan
Video pengakuan Rizky Billar soal selingkuh kembali viral di media sosial. Suami Lesti Kejora itu mengatakan selingkuh hanya dilakukan oleh orang yang murahan. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Video pengakuan Rizky Billar soal selingkuh kembali viral di media sosial. Dalam video tersebut, suami Lesti Kejora itu mengatakan bahwa selingkuh hanya dilakukan oleh orang yang murahan.

Potongan video itu diketahui dari salah satu konten di kanal YouTube milik Billar dan Lesti, Leslar Entertainment. Awalnya Billar menyingung bahwa kesetiaan wanit diuji saat pria tidak mempunyai apa-apa.

"Kesetiaan wanita diuji saat pria tidak punya apa-apa, kesetiaan pria diuji saat dia punya segalanya," kata Billar dikutip Sabtu (1/10/2022).

"Tapi seorang pernah berkata, selingkuh itu murah, makanya dilakukan oleh orang murahan. Tapi setia itu mahal karena mungkin tidak dilakukan oleh orang yang murahan," sambungnya.

Viral Video Pengakuan Rizky Billar soal Selingkuh: Itu Dilakukan Orang Murahan

Foto/Instagram Deddy Corbuzier

Baca Juga: Lesti Kejora Diduga Alami KDRT, Ayah sang Penyanyi Unggah Foto Keluarga Tanpa Rizky Billar

">


Video artis 27 tahun itu kemudian kembali diunggah ulang oleh Deddy Corbuzier di Instagram pribadinya. Dia memberikan komentar pedas sambil mengajaknya BJJ alias Brazilian jiu-jitsu, bela diri yang fokus pada pertarungan lantai.

"Tidak, tidak. Itu tidak benar. Selingkuh mudah darimana bro? Selingkuh itu murah tergantung lo buka hotel yang mana pada saat itu murah," ucap Deddy.

"Sama lo selingkuh atau bayar pada saat itu. Beda bos. Mungkin lo bayarnya murah pada saat itu. Itu bukan selingkuh, itu jajan bos. Beda bos. BJJ yuk," tutup Deddy.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1811 seconds (11.210#12.26)