Tampil di Jisphoria, iKON Bawakan Lagu Hits dari Semua Album

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 22:40 WIB
loading...
Tampil di Jisphoria, iKON Bawakan Lagu Hits dari Semua Album
Idol K-Pop iKON akan tampil di Jisphoria hari ini, Sabtu (1/10/2022) di Jakarta International Stadium (JIS). Jisphoria merupakan festival musik internasional. Foto/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Idol K-Pop iKON akan tampil di Jisphoria hari ini, Sabtu (1/10/2022) di Jakarta International Stadium (JIS). Jisphoria merupakan festival musik berskala internasional.

DK mengatakan bahwa dia dan member lainnya akan membawakan lagu-lagu hits dari semua album iKON.

“Semoga semuanya menanti kami untuk perform nanti. Kita akan tampil dari lagu hits, jadi tolong nantikan,” kata DK saat jumpa pers di Jakarta, Sabtu (1/10/2022).

Sementara itu, Chan mengungkapkan bahwa dia tidak sabar untuk menantikan semangat penggemarnya yang disebut dengan Ikonic saat membawakan lagu-lagu mereka.



“Saya menanti banget semangat Ikonic dan banyak perform baru diliatkan di Indonesia dan semoga semua enjoy," ungkap Chan.

“Para Ikonic pada kangen dan kami kangen (sama Ikonic) dan semoga enjoy,” tambah June.

Bobby menambahkan jika dia dan kawan-kawan akan memberikan penampilan spesial. Penampilannya itu tak hanya akan menghibur tapi juga mengobati kerinduan para penggemar.

“Member pastinya akan mengeluarkan semua energinya di atas panggung. Semoga semuanya bisa enjoy dan keringetan bareng,” jelas Bobby.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)