Momen Lucu The Script Telepon dan Ledek Mantan Pacar Penonton di Konser

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 23:10 WIB
loading...
Momen Lucu The Script Telepon dan Ledek Mantan Pacar Penonton di Konser
Ada momen lucu yang terjadi di konser The Script pada hari pertama. Dalam konser itu, sang vokalis Danny ODonoghue menelepon dan meledek mantan pacar penonton. Foto/Instagram The Script
A A A
JAKARTA - Ada momen lucu yang terjadi di konser The Script pada hari pertama, Jumat, 30 September 2022. Dalam konser yang digelar di Istora Senayan, Jakarta itu, sang vokalis Danny O'Donoghue menelepon dan meledek mantan pacar penonton.

Saat konser berlangsung, Danny secara tiba-tiba mengambil ponsel salah satu penonton. Dia kemudian menelepon mantan pacar penonton tersebut saat menyanyikan lagu Nothing. Hal serupa rupanya biasa dilakukan band asal Irlandia itu.

“Sebenarnya kami sudah melakukan itu beberapa tahun yang lalu saat konser. Saat membawakan lagu pertama, aku selalu menelpon mantanku di panggung,” kata Danny saat ditemui di Hotel Double Tree Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, (1/10/2022).

Danny menjelaskan bahwa momen yang kerap dia lakukan bersama personil The Script saat konser tersebut menimbulkan reaksi lucu terkait mantan pacar. Menurutnya, hal tersebut bisa membuat semua orang mengingat sosok mantan, yang bagaimanapun pernah mengisi kehidupan kita.



“Dan aku selalu meminta penonton untuk meminta menelepon mantannya juga. Dan itu beberapa kali menimbulkan reaksi lucu, bagaimana kita dulunya itu selalu bicara dengan sosok mantan,” jelas Danny.

Band beranggotakan Danny O’Donoghue, Mark Sheehan, dan Glen Power ini mengaku senang dengan antusias para penggemar mereka di Indonesia.

"Semalam sangat luar biasa, aku akhirnya bisa melihat penonton. Aku melihat internet hari ini dan mereka sangat antusias dengan penampilan kita semalam. Mereka terbawa suasana dan emosi," ujar Danny.

"Dan aku senang melihat postingan internet hari ini dan mereka juga mengungkapkan kebahagiaannya. Semua terlihat berdiri saat kami tampil. Mereka mengangkat tangan, mengangkat stik warna-warni. Aku bisa melihat antusias dan ekspresi mereka,” tambahnya.



The Script akan akan kembali menyapa penggemarnya di Jakarta dalam konser tur bertajuk Greatest Hits Tour 2022 yang akan digelar hari ini di Istora Senayan Jakarta, serta pada Senin (3/10/2022) di Bandung, Jawa Barat.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)