Ibunda Gading Marten Meninggal Dunia, Gisel Ikut Berduka: Senyum Eyang Hiasi Surga

Minggu, 02 Oktober 2022 - 09:37 WIB
loading...
Ibunda Gading Marten Meninggal Dunia, Gisel Ikut Berduka: Senyum Eyang Hiasi Surga
Gisella Anastasia atau Gisel yang merupakan mantan istri Gading Marten ikut berduka atas kepergian mantan mertuanya. Foto/Instagram Gisel
A A A
JAKARTA - Duka tengah menyelimuti keluarga Gading Marten . Pasalnya sang ibunda tercinta, Farida Sabtijastuti, meninggal dunia pada Sabtu (1/10/2022) setelah dirawat di RS Polri Jakarta Timur selama satu bulan.

Gisella Anastasia atau Gisel yang merupakan mantan istri Gading Marten ikut berduka atas kepergian mantan mertuanya itu.

Lewat unggahan di Instagram miliknya, ibu satu anak itu membagikan potret kebersamaannya dengan ibunda Gading. Tampak mereka tengah berdoa di depan meja makan bersama sanak saudara lain.



"Istirahat yang tenang ya Eyang sayang," tulis Gisel pada Minggu (2/10/2022).

"Senyum cantik Eyang menghiasi Surga di sana," sambung dia.

Sementara itu, Gading Marten tampak tegar melepaskan sang ibunda. "Sudah ikhlas. Kami tahu mama sudah ada di tempat yang lebih baik. Tuhan yang memelihara, Tuhan pula yang ambil," kata Gading Marten di Rumah Duka Sentosa, Jakarta Pusat, pada Sabtu (1/10/2022).


Ibunda Gading Marten Meninggal Dunia, Gisel Ikut Berduka: Senyum Eyang Hiasi Surga

Foto/Instagram Gisel

Diberitakan sebelumnya, ibu Gading Marten, Farida Sabtijastuti, meninggal dunia pad Sabtu (1/10/2022) di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, pada pukul 13.57 WIB.

Farida Sabtiyastuti mengembuskan napas terakhir di usia 68 tahun akibat kanker paru. Selain kanker paru, ibu Gading Marten juga pernah mengalami stroke hingga Covid-19.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)