Rizky Billar Sebut Selingkuh Murah, Deddy Corbuzier Tidak Sependapat: Itu Jajan Bos

Minggu, 02 Oktober 2022 - 13:13 WIB
loading...
Rizky Billar Sebut Selingkuh Murah, Deddy Corbuzier Tidak Sependapat: Itu Jajan Bos
Tak cuma dihujat netizen, Rizky Billar pun mendapat sindiran menohok dari beberapa public figure, salah satunya Deddy Corbuzier. Foto/Instagram Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Rizky Billar masih menjadi bulan-bulanan publik usai dilaporkan oleh istrinya, Lesti Kejora , ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Bahkan berdasarkan keterangan polisi, Rizky Billar sempat membanting dan mencekik Lesti setelah diduga ketahuan berselingkuh.

Gara-gara masalah ini, beberapa video lawas Rizky Billar pun kembali viral di media sosial. Termasuk soal pernyataan dia yang menyebut bahwa selingkuh itu murah dan dilakukan oleh orang yang murahan.



"Selingkuh itu murah, makanya dilakukan oleh orang murahan. Tapi, setia itu mahal, karena tidak mungkin dilakukan oleh orang murahan," kata Rizky Billar beberapa waktu lalu.

Tak cuma dihujat netizen, Rizky Billar pun mendapat sindiran menohok dari beberapa public figure, salah satunya Deddy Corbuzier . Secara terang-terangan Deddy mengunggah kembali potongan video Rizky Billar. Tampaknya dia kurang setuju dengan pernyataan bapak anak satu tersebut.

"No, no, no, that's not true. Selingkuh itu murah darimana, bro? Selingkuh itu murah tergantung lu buka hotel yang mana pada saat itu murah, sama lu selingkuh atau bayar pada saat itu. Beda, bos," ujar Deddy Corbuzier di Instagram, dikutip Minggu (2/10/2022).

Lebih lanjut ayah Azka Corbuzier itu menyebutkan bahwa definisi selingkuh bagi Billar seperti jajan.



Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)