Indonesian Idol Kembali Hadir, Ikuti Audisinya!

Minggu, 02 Oktober 2022 - 13:20 WIB
loading...
Indonesian Idol Kembali Hadir, Ikuti Audisinya!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakal paling ternama Indonesian Idol akan kembali hadir. Panggung Indonesian Idol terbuka bagi seluruh masyarakat di Tanah Air untuk menunjukkan bakat di bidang tarik suara.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengajak masyarakat Indonesia untuk mengikuti audisi Indonesian Idol. Audisi dilakukan di beberapa kota di Indonesia pada Oktober ini.

“Indonesian Idol XII segera hadir hanya di RCTI, RCTI+ dan Vision+. Bagi yang berminat partisipasi, ikuti audisinya,” ujar Hary, Minggu (2/10/2022).



Tahun depan, tepat 20 tahun Indonesian Idol hadir, menmghibur serta berperan dalam melahirkan bakat-bakat masyarakat Indonesia. “Tahun depan, 2023, tidak terasa Indonesian Idol telah hadir selama 20 tahun di Indonesia,” imbuh Hary.

Dia pun mengungkapkan, RCTI serta MNC Group adalah pionir dalam produksi dan penayangan program pencari bakat yang dimulai dengan Indonesian Idol I tahun 2004.

“Dalam 20 tahun ini, Indonesian Idol telah menjadikan ratusan anak-anak muda berbakat dari bukan siapa-siapa menjadi terkenal, dan sebagian berprofesi sebagai artis/penyanyi nasional,” papar Hary.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3198 seconds (0.1#10.140)