Baim Wong-Paula Verhoeven Prank Polisi soal KDRT, Deddy Corbuzier Nilai Tak Lucu dan Merendahkan

Minggu, 02 Oktober 2022 - 14:45 WIB
loading...
Baim Wong-Paula Verhoeven Prank Polisi soal KDRT, Deddy Corbuzier Nilai Tak Lucu dan Merendahkan
Deddy Corbuzier ikut geram melihat konten Baim Wong soal KDRT. Foto/Instagram Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali ramai dihujat netizen usai mengunggah konten prank di YouTube. Dalam konten tersebut, Baim dan Paula menge-prank polisi dengan isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Tak ayal, pasangan suami istri itu dituding netizen tidak memiliki empati lantaran telah memanfaatkan kasus dugaan KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora.

Deddy Corbuzier pun ikut geram melihat konten Baim tersebut. Kekesalan dan kekecewaan itu Deddy ungkapkan lewat unggahannya di akun Instagram.



"Sorry Bro.. Kali ini loe Chuaaxs bgt... Dan gue sirik... Gimana caranya gue bisa kaya loe ya konten keluarga sama prank," tulis Deddy Corbuzier mengawali dikutip dari Instagram, Minggu (2/10/2022).

Deddy Corbuzier dengan tegas mengatakan bahwa konten Baim Wong kali ini sangat keterlaluan dan tidak lucu. Pasalnya, ia terkesan merendahkan pihak kepolisian dan juga KDRT.

"But bro.. This is out of limit... I'm sorry.. Not funny and ini jelas merendahkan polisi nya! Dan KDRT," tegas Deddy Corbuzier.

Bapak anak satu itu lantas menerka-nerka apakah Baim Wong sudah kehilangan akal sampai bisa membuat konten sesensitif itu.



"Are you out of your mind?! Yes I didn't chat u personally. Coz this isn't personal," ungkap Deddy.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1299 seconds (0.1#10.140)