Bikin Konten Prank KDRT, Baim Wong Trending di Twitter usai Dihujat Netizen

Minggu, 02 Oktober 2022 - 14:14 WIB
loading...
Bikin Konten Prank KDRT, Baim Wong Trending di Twitter usai Dihujat Netizen
Baim Wong lagi-lagi membuat kontroversi gara-gara konten yang dibuatnya. Foto/Instagram Baim Wong
A A A
JAKARTA - Baim Wong lagi-lagi membuat kontroversi gara-gara konten yang dibuatnya. Bagaimana tidak, suami Paula Verhoeven tersebut sengaja membuat konten yang sedang hangat diperbincangkan yaitu KDRT.

Konten tersebut diunggah Baim Wong lewat kanal YouTube pribadinya. Dalam konten itu, Baim menyuruh sang istri, Paula Verhoeven, untuk berpura-pura menjadi korban KDRT kepada polisi.

Baca Juga: Baim Wong dan Paula Verhoeven Bikin Konten soal KDRT, Netizen Geram: Semoga Jadi Kenyataan

"Nanti kita kan ada kamera ya. Jadi nanti kamu pas ke kantor polisi, kamu umpetin kameranya," ujar Baim Wong dalam video yang beredar di Twitter, Minggu (2/10/2022).

"Jadi aku pura-pura KDRT?" tanya Paula.

"Ho-oh, iya," sahut Baim Wong.

Adanya konten ini di tengah masalah yang dihadapi Lesti Kejora dan Rizky Billar yang sedang diterpa kasus KDRT membuat netizen geram dan berasumsi bahwa apa pun yang sedang viral, pasti dikontenkan oleh Baim Wong.

Baca Juga: 4 Konten Baim Wong yang Dinilai Kontroversial

Bahkan nama Baim Wong sampai trending di Twitter dengan lebih dari dua ribu cuitan. Tidak sedikit netizen yang menghujat Baim Wong atas konten tersebut.

"Baim sama Paula ini manusia macem apa ya? Kasus KDRT dijadiin mainan gini," tulis @iniben****.

"Barusan gue liat sekilas kontennya, astgahfirulloh beneran dong. Itu baim minta paula pura-pura KDRT terus lapor ke kantor polisi dan ngeprank polisinya," tulis @winte****.

"Udah saatnya kita cancel Baim dan Paula. Buat ke depannya jangan kasih mereka views, jangan follow medsosnya, kalo bsia report sekalian YouTube, ig, dsb. MASALAH KDRT BUKAN UNTUK BERCANDAAN DAN KONTEN," tulis @mazeo****.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1766 seconds (11.252#12.26)