Datang ke Rumah Duka Mantan Istrinya, Roy Marten Berdoa: Semoga Diberikan Ketenangan

Minggu, 02 Oktober 2022 - 23:55 WIB
loading...
Datang ke Rumah Duka Mantan Istrinya, Roy Marten Berdoa: Semoga Diberikan Ketenangan
Isak tangis pecah ketika Roy Marten tiba di Rumah Duka di RSPAD Gatot Soebroto, berada di Kawasan Senen, Jakarta Pusat, Minggu (2/10/2022). Didampingi putranya, Mahesa Gibran Marten, dari pernikahannya dengan Anna Maria. Foto/Selvianus Kopong/MPI
A A A
JAKARTA - Isak tangis pecah ketika Roy Marten tiba di Rumah Duka di RSPAD Gatot Soebroto, berada di Kawasan Senen, Jakarta Pusat, Minggu (2/10/2022). Didampingi putranya, Mahesa Gibran Marten, dari pernikahannya dengan Anna Maria.

Disela-sela kesempatan itu, Roy Marten mengungkapkan mendiang Farida Sabtijastuti sebulan belakangan ini, memang telah dirawat intensif di rumah sakit.

"Saya kira sudah siap karena memang sebulan sudah sakit, karena ada penyakit kanker paru-paru stadium empat jadi memang secara medis dan kedokteran nggak bisa dipertahankan," kata Roy Marten kepada awak media, di Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Minggu (2/10/2022).

Roy Marten mengatakan pertama kali dikabarkan mendiang Farida Sabtijastuti meninggal dunia dari sang anak. Dia tak khawatir, sebab melihat riwayat penyakit yang diidap mantan istrinya, dia pun mengikhlaskan kepergian almarhumah.



"Ya memang sudah sakit kurang lebih satu bulan, di rumah sakit anak-anak juga sudah gantian dari kemarin jam," terangnya

"Anak saya Monik paling tua mengatakan mamanya sudah nggak ada mamanya, Gading juga mengabarkan, ya jalannya sudah baik, Tuhan kasih terbaik," sambungnya.

Disisi lain aktor berusia 70 tahun memanjatkan doa terbaik atas berpulangnya mendiang Farida Sabtijastuti. Tak cuma sampai disitu, sebagai mantan suami, dia pun mengiklaskan kepergian almarhumah.

"Semoga Tuti pergi dengan damai sejahtera tertidur dalam rumah Bapa, dimana tidak ada kesakitan, tidak ada permintaan. Semoga Tuhan mengingat namanya di kerajaan Allah dan diberikan ketenangannya," pungkasnya.

Sebagai informasi, Ibunda Gading meninggal dunia sekitar pukul 13.57 WIB di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Saat ini mendiang Farida Sabtijastuti tengah disemayamkan di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Soebroto.

Berdasarkan rencana keluarga, almarhumah bakal dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Senin (3/10/2022) sekitar Pukul 11.00 WIB.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2145 seconds (0.1#10.140)