Hadiri Pemakaman Farida Sabtijastusi, Roy Marten Sampaikan Kalimat Perpisahan pada sang Mantan Istri

Senin, 03 Oktober 2022 - 11:38 WIB
loading...
Hadiri Pemakaman Farida Sabtijastusi, Roy Marten Sampaikan Kalimat Perpisahan pada sang Mantan Istri
Keluarga dan kerabat menghadiri prosesi pemakaman jenazah mantan istrinya, Farida Sabtijastusi, di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022). Foto/MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Roy Marten turut menghadiri prosesi pemakaman jenazah mantan istrinya, Farida Sabtijastusi, di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022).

Suasana haru menyeruak di detik-detik terakhir keluarga besar Gading Marten melepas kepergian ibunda sang aktor. Prosesi pemakaman ini juga dihadiri sejumlah keluarga dan kerabat, termasuk Roy Marten.

Baca Juga: Gading Marten Berduka, Ibunda Tercinta Meninggal Dunia

Sebelum peti jenazah Fardia dikebumikan, Roy sempat menyampaikan kata-katanya untuk pihak keluarga dan kerabat.

"Terima kasih untuk sahabat-sahabat kami, terima kasih atas kedatangannya, terima kasih untuk Brigjen Wisnu Sanjaya atas bantuannya, terima kasih kepada dokter yang merawat di rumah sakit," kata Roy Marten dalam prosesi pemakaman mantan istrinya di TPU Tanah Kusir, Senin (3/10/2022).

Roy tampak berlapang dada saat menyampaikan kalimat terakhirnya di depan peti jenazah sang mantan istri. Dia berharap, Farida mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

Baca Juga: Gading Marten Bagikan Momen Terakhir Bersama sang Ibunda, Netizen Sedih dan Terharu

"Kita akan melepas semuanya ke tempat Bapa di mana tidak ada kesakitan dan penderitaan, mohon maaf atas segala kasalahaannya, sekali lagi terima kasih," lanjut Roy Marten.

Prosesi pemakaman ibunda Gading Marten tersebut juga dihadiri Tora Sudiro dan Stevie Item. Diketahui, Tora dan Stevie merupakan sahabat dekat Gading dalam klub motor Prediksi.

Diberitakan sebelumnya, Farida Sabtijastuti meninggal dunia di usia 68 tahun pada Sabtu (1/10/2022). Ia mengembuskan napas terakhir di RS Polri, Jakarta Timur. Sebelum berpulang, Farida mengidap kanker paru-paru.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1020 seconds (10.177#12.26)