8 Cara yang Harus Dilakukan Wanita agar Pria Merasa Dicintai

Sabtu, 04 Juli 2020 - 15:03 WIB
loading...
8 Cara yang Harus Dilakukan Wanita agar Pria Merasa Dicintai
Sebagai wanita, Anda mungkin telah meminta pria Anda untuk menunjukkan betapa dia mencintai Anda. Tetapi, apakah pernahkah Anda menunjukkan cinta Anda padanya? Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Sebagai wanita, Anda mungkin telah meminta pria Anda untuk menunjukkan betapa dia mencintai Anda. Tetapi, apakah pernah terlintas dalam pikiran Anda bahwa ada saat-saat ketika Anda juga perlu menunjukkan cinta kepada pria yang Anda cintai?

Meskipun pria mungkin tidak meminta Anda untuk membuatnya merasa dicintai dan memanjakannya, ada baiknya menunjukkan cinta pada pasangan Anda.

Jika Anda masih bingung apa yang bisa Anda tunjukkan pada pasangan Anda agar dia merasa dicintai , seperti dilansir Boldsky, ada beberapa cara melakukannya.

1. Lebih penuh kasih dan murah hati
Salah satu cara terbaik untuk menunjukkan cinta kepada pasangan Anda adalah dengan bersikap penuh kasih dan murah hati terhadapnya. Anda bisa menanam ciuman lembut di pipinya di pagi hari dan sebelum berangkat kerja.

Anda juga dapat mengiriminya beberapa pesan manis untuk memberi tahu dia bahwa Anda memikirkannya. Selain itu, Anda juga bisa memberinya pelukan lebih sering dan menggembirakan suasana hatinya saat sedang kesal. Ini pasti akan mencerminkan kasih sayang Anda padanya.

2. Komunikasikan cinta Anda untuknya
Adalah baik dan cukup penting untuk mengomunikasikan cinta Anda kepada pasangan. Ini akan membantu memperkuat hubungan. Mengomunikasikan emosi Anda dapat membawa senyum di wajahnya. (Baca juga: Ini yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Menikah Beda Negara ).

Untuk itu, Anda dapat memberi tahu dia bahwa Anda sangat mencintainya dan selalu ada untuk mendukungnya. Katakan padanya bahwa Anda merasa bersyukur untuk memilikinya dan akan selalu memastikan untuk tetap bersama.

3. Siapkan makanan favorit
Ada pepatah lama bahwa jalan menuju hati seorang pria melewati perutnya dan ini memang benar. Anda dapat mengejutkannya dengan membuat makanan favoritnya untuk memberi tahu dia bahwa Anda peduli dengan kesukaan dan ketidaksukaannya.

Jika Anda tidak bisa memasak karena alasan tertentu, Anda dapat memesan makanan favoritnya dan membuatnya jatuh cinta lagi kepada Anda. Melihat Anda menyiapkan makanan kesukaannya, hal itu akan membuatnya merasa sangat istimewa dan sangat dicintai.

4. Lebih sering memuji
Siapa bilang pria tidak suka menerima pujian? Mereka menyukainya, terutama ketika pujian itu berasal dari wanita yang dicintai. Anda tidak harus memberinya pujian palsu. Sebagai gantinya, Anda bisa memujinya karena kebugarannya, rutinitas hariannya atau sesuatu yang menurut Anda cukup baik dalam dirinya. Anda juga bisa memujinya atas kerja keras yang dia lakukan. Ini akan membuatnya merasa dihargai dan istimewa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2000 seconds (0.1#10.140)