Master Limbad dan Selebriti Papan Atas Tanah Air Siap Ramaikan Panggung Meriah Amazing 20

Senin, 03 Oktober 2022 - 15:12 WIB
loading...
Master Limbad dan Selebriti Papan Atas Tanah Air Siap Ramaikan Panggung Meriah Amazing 20
Panggung Amazing 20 GTV akan dimeriahkan Master Limbad dan sederet selebriti papan atas. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - LIVE hari Sabtu 08 Oktober pukul 18.30 WIB dari Studio RCTI+, studio paling canggih di Asia, GTV mempersembahkan panggung meriah perayaan puncak Amazing 20. Sudah 2 dekade GTV menjadi stasiun televisi yang konsisten menayangkan program – program entertainment yang inovatif dan menghibur. Dengan tercetaknya milestone baru dan tentunya ingin menyentuh pemirsa lebih luas lagi, GTV siap menggandeng selebritis papan atas tanah air.

Master Limbad menjadi salah satu selebritis yang akan memeriahkan puncak perayaan ulang tahun GTV kali ini. Dikenal sebagai magician papan atas, Master Limbad selalu berhasil menerima tepuk tangan meriah dan apresiasi tinggi atas seni magic-nya. Dirinya terus konsisten menghadirkan atraksi – atraksi memancing ketegangan yang sukses memukau siapapun yang menyaksikan aksi panggungnya.

Selain Master Limbad, akan tampil kolaborasi paling bersejarah persembahan istimewa Slank X Dewa 19 ft Ari Lasso tampil dalam satu panggung spektakuler. Banyak lagu – lagu hits dari kedua band legendaris ini telah mengukir kenangan di benak penikmat musik Indonesia.

Baca Juga : Kapolsek Kebayoran Lama Beberkan Kronologi Baim Wong Prank Polisi soal KDRT Paula

Ditambah dengan kehadiran para musisi kekinian seperti Bunga Citra Lestari, Inul Daratista, Via Vallen, Ayu Ting Ting, Novia Bachmid, Rina Nose, Happy Asmara, Danang hingga Farel Prayoga. Tentunya kolaborasi antara musisi – musisi ini akan menghadirkan hiburan panggung musik yang penuh memori dan tentunya mampu membuat kita semua terhanyut dalam lagu.

Tak ketinggalan, siap – siap dibuat tertawa oleh para komedian papan atas seperti Sule, Marshel Widianto, Celine Evangelista, Cak Lontong, Dede Sunandar, Ghea Youbi dan Daus Separo yang siap menghadirkan panggung parade komika seru.

So, pastikan kamu selalu tonton tayangan GTV di Channel 41 Digital ya. Follow akun TikTok dan Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Amazing 20 juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)