Hadir di Baby Mama & Toys Festival 2022, KIKO dan LOLA hingga Bima S Sapa Penggemar

Senin, 03 Oktober 2022 - 15:42 WIB
loading...
Hadir di Baby Mama & Toys Festival 2022, KIKO dan LOLA hingga Bima S Sapa Penggemar
Hadir di Baby Mama & Toys Festival 2022, KIKO dan LOLA hingga Bima S Sapa Para Penggemar. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Keseruan film animasi KIKO tak hanya dapat disaksikan di layar kaca RCTI, tapi KIKO juga menyapa para penonton setia di event Baby Mama & Toys Festival 2022 pada 1 Oktober 2022. Tak hadir sendiri, KIKO mengajak temannya, LOLA untuk bersenang-senang dengan anak-anak yang hadir.

General Manager Cantik Event Organizer, Odetta Felisha, acara Baby Mama & Toys Festival 2022 berkolaborasi dengan MNC Animations untuk menghadirkan KIKO dan LOLA dalam sesi Meet & Greet karena melihat antusias tinggi dari anak-anak yang memang menyukai karakter animasi karya anak bangsa ini.

"Pada event sebelumnya kami pernah kolaborasi dengan KIKO dan animo anak-anak sangat tinggi saat event KIKO tersebut berlangsung. Melihat anak-anak mengikuti gerakan dance KIKO juga, antusiasnya tinggi,"ujar Odetta Felisha saat dijumpai di acara Baby Mama & Toys Festival, di Hall D JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dalam acara Meet & Greet KIKO dan LOLA, anak-anak diajak untuk dance bersama, meniru gerakan riang gembira dari KIKO dan LOLA. Tak lupa para orangtua mengabadikan momen keseruan dan keceriaan anak-anak mereka. Usai sesi foto, MNC Animations juga memberikan merchandise berupa pin dan buku.



Selain "membawa" KIKO langsung dihadapan para penonton setia serialnya, MNC Animations juga tak lupa "membawa" Bima S, animasi superhero kebanggaan dalam bentuk mainan yang dipajang di Booth MNC Animations.

Hadirnya Kiko dan Bima S dari MNC Animations ini, dengan tujuan ingin memperkenalkan kembali produk animasi Indonesia, Bima S dan KIKO.

“Untuk acara ini, kita melakukan meet & greet KIKO serta memperkenalkan Bima S dalam bentuk toys. Perkenalan ini sekaligus menyambut Bima S yang akan tayang 23 Oktober ini di RCTI,"ujar Suhendra Wijaya saat dijumpai di Baby Mama & Toys Festival, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Produk mainan Bima S ini dapat dijumpai di Booth MNC Animations dalam event Baby Mama & Toys Festival 2022. Menurut pantauan MNC Portal, ada beberapa mainan yang dipajang di Booth MNC Animations seperti mainan Bima dengan kostum yang berwarna dominan merah, Eagle yang berwarna biru serta karakter musuh, Masker Warrior dengan kostum serba hitam. Bahkan, ada pula mainan berupa topeng yang dipajang.

Sebagai informasi, event Baby Mama & Toys Festival yang sempat vakum karena pandemi ini diselenggarakan dalam rangka menggandeng para pegiat usaha, termasuk UMKM lokal yang bergerak dibidang ibu dan anak, seperti produk perlengkapan maternity, baby, kids. Acara ini diselenggarakan pada 30 September sampai 2 Oktober 2022 di Hall D JIEXPO Kemayoran.

Tak hanya pengunjung yang dimanjakan dengan berbagai event seperti talkshow, meet & greet, games dan tentunya yang ditunggu-tunggu, daily doorprize, para pelaku usaha pun antusias untuk terlibat dalam acara ini mengingat sempat vakum akibat pandemi.

"Untuk balik lagi ke dunia pameran, kami senang sekali. Para pegiat usaha dan brand juga menunggu-nunggu, ayo dong kita bikin pameran lagi. Semoga saja para pegiat usaha, pelaku UMKM dan brand terbantu untuk memperkenalkan dan mempromosikan produknya," tandas Odetta Felisha.

Keseruan KIKO and Friends dapat disaksikan setiap hari Sabtu pukul 07.30 WIB dan Minggu pukul 09.00 WIB di RCTI.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)