Keseruan Journalism Day 2022: Sepak Terjang Jurnalis Perempuan dan Tantangannya

Senin, 03 Oktober 2022 - 15:49 WIB
loading...
Keseruan Journalism Day 2022: Sepak Terjang Jurnalis Perempuan dan Tantangannya
Journalism Day 2022 sukses dilaksanakan pada 20 Agustus 2022 di Universitas Bakrie secara daring dan luring, dan dihadiri dari berbagai kalangan, seperti mahasiswa, pelajar dan akademisi.
A A A
JAKARTA - Journalism Day 2022 sukses dilaksanakan pada 20 Agustus 2022 di Universitas Bakrie. Acara berlangsung secara daring dan luring, dan dihadiri dari berbagai kalangan, seperti mahasiswa, pelajar dan akademisi.

Journalism Day merupakan acara tahunan yang diselanggarakan oleh Media Club Ilmu Komunikasi Bakrie. Tema yang diangkat tahun ini yaitu, 'Tantangan Jurnalis Perempuan dalam Mengawal Isu-Isu Perempuan'.

Hadir dua Jurnalis perempuan Indonesia, yaitu Uni Zulfiani Lubis selaku Pemimpin Redaksi IDN Times dan Ketua Umum Forum Jurnalis Perempuan Indonesia, dan Putri Ayuningtyas selaku News Anchor CNN Indonesia TV.
Keseruan Journalism Day 2022: Sepak Terjang Jurnalis Perempuan dan Tantangannya

Untuk menghibur para peserta, Journalism Day 2022 juga mengundang Guest Star yang sangat berbakat yaitu AkuJejez. Akrab disapa Jeje, pemuda dengan nama lengkap Mohammad Zaydan Hasan Mubarok memulai karirnya di Jakarta dengan diawali dengan mengcover lagu dari beberapa musisi yang diunggah melalui media sosial TikTok dan Instagram.

Diharapkan acara Journalism Day 2022 bisa menambah pengetahuan mengenai profesi jurnalis dan menimbulkan minat bagi mahasiswa yang tertarik terjun dalam dunia jurnalistik.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)