5 Film Korea Romantis yang Dilarang Tayang di Indonesia, Terakhir Hubungan Intim Antara Guru dan Murid

Senin, 03 Oktober 2022 - 16:00 WIB
loading...
5 Film Korea Romantis yang Dilarang Tayang di Indonesia, Terakhir Hubungan Intim Antara Guru dan Murid
Terdapat sejumlah film Korea romantis yang dilarang tayang di Indonesia. Foto DOK mubi
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah film Korea romantis yang dilarang tayang di Indonesia . Salah satu penyebabnya karena adegan film tersebut mengandung adegan panas dan vulgar.

Sudah bukan hal mengejutkan lagi bila selain drama seri , film Korea juga memiliki banyak penggemar di Indonesia. Kisah romantis kerap menjadi bumbu utama dalam tayangan ini.

Baca juga : 5 Rekomendasi Film Korea Bernuansa Kelam

Namun tidak semua film Korea yang dirilis ditayangkan di Indonesia. Mengingat terdapat beberapa adegan panas dan vulgar yang tak memungkinkan untuk film tersebut lolos dari lembaga penyensoran.

Berikut lima film Korea romantis yang dilarang tayang di Indonesia :

1. Scarlet Innocence

Film Korea ini mengisahkan seorang profesor Hak-kyu (Jung Woo-sung) yang harus pindah ke pedesaan dan meninggalkan anak istrinya karena masalah keluarga.

Ketika mengalami depresi yang cukup dalam dia justru mengenal Deok-eh (Esom) seorang wanita penjual tiket di taman hiburan yang akan segera dibongkar.

Mereka berdua akhirnya memiliki hubungan gelap hingga Deok Ee hamil dan ditinggalkan begitu saja tanpa mau bertanggung jawab. Banyaknya adegan panas di film ini membuatnya tak dapat tayang di Indonesia.

2. Green Chair
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1506 seconds (11.210#12.26)