3 Lagu Populer Lesti Kejora, Judul Nomor 2 Jadi Kenyataan

Senin, 03 Oktober 2022 - 17:17 WIB
loading...
3 Lagu Populer Lesti Kejora, Judul Nomor 2 Jadi Kenyataan
Lesti Kejora tengah menjadi sorotan lantaran kasus dugaan KDRT yang dialaminya. Seiring hal itu, lagu-lagu yang dipopulerkan pedangdut 23 tahun ini pun ikut diperbincangkan oleh netizen. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora tengah menjadi sorotan lantarankasus dugaan KDRT yangdialaminya. Seiring hal itu, lagu-lagu yang dipopulerkan pedangdut 23 tahun ini pun ikut diperbincangkan oleh netizen Indonesia.

Banyak yang menilai, beberapa lagu dangdut yang dinyanyikan Lesti Kejora sangat relate dengan kasus yang dialaminya saat ini. Salah satunya Tirani yang memiliki 37 juta kali tayangan di YouTube. Lagu ini bercerita tentang perasaan seseorang yang berusaha sabar menghadapi sikap pasangan, walau akhirnya tak sanggup lagi bertahan.

Lantas, selain Tirani, lagu Lesti apa lagi yang mendulang popularitas? Berikut informasinya.



1. Egois

Lagu ini berhasil menarik perhatian banyak pecinta musik di Tanah Air. Video klipnya sudah disaksikan 68 juta kali dan mendapat 341 ribu tanda Like, hingga menjadikan Egois sebagai lagu terpopuler milik Lesti Kejora.

Lagu ini bercerita tentang keegoisan dalam hubungan. Lesti mengaku pernah mengalami hal yang sedikit menggambarkan situasi seperti dalam lirik lagu tersebut. Makanya, ia terlihat sangat menghayati saat menyanyikan Egois.

2. Kulepas dengan Ikhlas

Lagu ini sudah 61 juta kali ditonton dengan 1,3 juta raihan tanda Like.

Lagu yang mendapuk Rizky Billar sebagai model dalam video klipnya ini menjadi salah satu curahan hati Lesti tentang mantan kekasihnya. Namun, jika ditilik dengan keadaan yang berkembang sekarang, lagu Kulepas dengan Ikhlas agaknya relate dengan kondisi Lesti dan diasumsikan akan jadi kenyataan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)