Bima S Kembali ke Layar Kaca, Booth MNC Portal & Animation Bagikan Action Figures Gratis

Senin, 03 Oktober 2022 - 16:33 WIB
loading...
Bima S Kembali ke Layar Kaca, Booth MNC Portal & Animation Bagikan Action Figures Gratis
Bima S kembali ke layar kaca, Booth MNC Portal & Animation bagikan action figures gratis. Foto/Kiki Oktaliani/MPI
A A A
JAKARTA - Setelah sukses mencuri hati pemirsa pada season pertama, serial animasi karya anak bangsa Bima S segera hadir kembali dengan Season ke 2 di RCTI. Hadir di waktu yang sama, setiap hari Minggu pukul 10.00 WIB di RCTI. Bagi para penggemar animasi satu ini, akan tayang perdana Bima S season 2 pada hari Minggu, 23 Oktober 2022 mendatang.

Melalui Indonesia Comic Con 2022 (2/10/2022), Bimas S season 2 juga dikenalkan kepada para pengunjung melalui booth MNC Portal & Animation. Para penggemar Bima S bisa mengikuti aktivitas-aktivitas menarik di booth dan mendapatkan merchandise berupa pin, action figure, hingga voucher uang.

“Untuk action figures yang dibagikan ini tagetnya sebanyak 50 dalam dua hari dan sekarang sudah tersisa 20, masih ada ada waktu hingga nanti malam,” ujar Suhendra Wijaya, Head of Marketing dan Communication MNC Animation, Minggu (2/10/2022).

Keseruan lainnya yang dapat ditemukan di booth MNC Portal & Animation yaitu, pengunjung bisa menikmati produk-produk games dari PT Esports Star Indonesia (ESI) berupa 109 Games+, Kiko Run, Lola Bakery dan Game Fight of Legends yang rencananya akan release di tahun ini.

Baca Juga: Bima S Season 2 Tayang 23 Oktober, MNC Animation Hadirkan Versi Mainannya

Selain itu bagi para pengunjung booth yang sudah menginstal games Fight of Legends pada smartphone nya juga berkesempatan memenangkan voucher berhadiah, dengan cara mengajak lebih banyak teman atau keluarga untuk bergabung.

Aktivitas lain guna meperkenalkan karakter Bima S di season ke-2 adalah, mengajak pengunjung booth untuk berfoto dengan original helmet Bima S di booth MNC portal & Animation.

Mengesankan lagi bahwa, MNC Animation menggandeng perusahaan mainan lokal yang berlokasikan di Tangerang untuk semua merchandise Bima S hingga helmet originalnya yang dipajang di booth MNC Portal & Animation. “Semua merchandise ini melibatkan perusahaan lokal, karena sebelumny kita juga sudah punya patner toys makanya kita promosinya pake toys,” jelas Suhendra Wijaya.

“ Kami berharap dengan animasi Bima S yang di promosikan dievent Comic Con ini, mendapat dukungan antusias tinggi dari pengunjung Comic Con dalam menyambut season baru ini,” ucapnya.

Selain itu, Head of Marketing MNC Animation ini juga mengajak anak-anak Indonesia untuk turut berperan aktif mendukung produk buatan lokal. “ Tidak lupa pula, kami juga mengajak anak-anak Indonesia untuk selalu aktif, kreatif dan mendukung produk dalam negeri seperti BIMA S dan menjadi karya yang patut dibanggakan,” tandas Suhendra Wijaya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2123 seconds (10.55#12.26)