Keren! The Onsu Family Menangkan Penghargaan Selebriti Favorit di Malam Puncak Video Content Creator Awards 2022 GTV

Senin, 03 Oktober 2022 - 17:50 WIB
loading...
Keren! The Onsu Family Menangkan Penghargaan Selebriti Favorit di Malam Puncak Video Content Creator Awards 2022 GTV
Keren! The Onsu Family menangkan penghargaan selebriti favorit di malam puncak Video Content Creator Awards 2022 GTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Malam puncak penghargaan Video Content Creator Awards 2022 sukses berlangsung dengan begitu meriah. Berbagai bintang, selebriti papan atas, musisi dan tentunya para content creator datang dan ikut menjadi bagian dari kesuksesan malam penghargaan content creator satu – satunya di TV Indonesia ini. Berhasil keluar sebagai pemenang dari kategori Content Creator Selebriti Terfavorit, The Onsu Family diwakili oleh Sarwendah mengucapkan rasa bersyukur akan penghargaan yang diterimanya. “Terimakasih semuanya, pastinya terimakasih untuk GTV, Terimakasih juga ke semua yang udah dukung The Onsu Family. Buat Tuhan Yang Maha Esa. Pastinya tanpa support kalian, ini pokoknya benar – benar berharga untuk kita semua. I love you semua” ucap Sarwendah senang (30/09/22).

Selain The Onsu Family, Alshad Ahmad berhasil menyabet penghargaan Content Creator Satwa Terfavorit. Tanboy Kun sebagai Content Creator Kuliner Terfavorit sementara Tasya Farasya sebagai Content Creator Kecantikan Terfavorit, Denny Sumargo sebagai Content Creator Talkshow Terfavorit. Predikat Content Creator Misteri Terfavorit didapatkan oleh Jurnal Risa, Content Creator Digital Terfavorit oleh Ria Ricis serta Content Creator Cover Musik Terfavorit oleh Reza Darmawangsa. Di kategori Content Creator Otomotif Terfavorit berhasil dimenangkan oleh Fitra Eri dan Content Creator Musik Lokal Tersosmed oleh Happy Asmara.

Panggung Video Content Creator Awards 2022 terasa begitu memukau dan menghibur oleh penampilan luar biasa dari Ari Lasso yang membawakan dua lagu hits, Misteri Ilahi dan Arti Cinta. JKT48 memberikan penampilan yang begitu enerjik dan menggemaskan lewat lagu Heavy Rotation, Fortune Cookie Yang Mencinta dan Flying High. Tak ketinggalan Sisca JKT48 juga turut memberikan performa keren dengan membawakan lagu Pesawat Kertas sambil memainkan gitar. Panggung kolaborasi meluluhkan hati dari Novia Bachmid X Danar, penampilan Novi semakin membuat kita semua terpukau saat membawakan medley lagu – lagu daerah dari berbagai penjuru tanah air.



Penampilan lucu sekaligus mengagumkan dihadirkan oleh kolaborasi Rina Nose X Wawan Teamlo. Setelah Rina Nose berhasil menghadirkan impersonate Titi DJ “Sang Dewi” dengan sangat memukau, ia melanjutkan panggung kolaborasi impersonate & cover lagu bersama Wawan Teamlo. Keduanya tak hanya bernyanyi tapi juga memodifikasi lirik yang lucu hingga membuat kita dibuat ikutan joged dan tertawa terbahak – bahak. Tak kalah lucunya, panggung sketsa komedi dari Denny Cagur, Dede Sunandar hingga Pesulap Merah juga membuat panggung malam penghargaan Video Content Creator Awards 2022 tidak terlupakan!

Pastikan kamu selalu tonton tayangan GTV di Channel 41 Digital ya. Follow akun TikTok dan Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Video Content Creator Awards 2022 juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2300 seconds (0.1#10.140)