Rizky Billar Tinggalkan Rumah saat Polisi Olah TKP, Ini Kata Ketua RT Setempat

Senin, 03 Oktober 2022 - 18:17 WIB
loading...
Rizky Billar Tinggalkan Rumah saat Polisi Olah TKP, Ini Kata Ketua RT Setempat
Ketua RT kawasan rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar, Yeni mengatakan bahwa Rizky Billar tidak ada di rumah saat polisi melakukan olah TKP di rumah sang artis, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Ketua RT kawasan rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar , Yeni mengatakan bahwa Rizky Billar tidak ada di rumah saat polisi melakukan olah TKP di rumah sang artis, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

"Billar-nya nggak ada. Pas saya ke sana (dia) keluar pakai mobil. Polisi masuk, Billar keluar," ungkap Yeni saat ditemui di rumahnya usai olah TKP, Senin (3/10/2022).

"Pakai mobil putih tapi nomernya saya kurang hapal," tambah Yeni.

Yeni mengatakan bahwa olah TKP itu dilakukan di lantai 2, di kamar Lesti Kejora dan sekitar kamar mandi.

Baca Juga: Polisi Bakal Periksa Rizky Billar Terkait Dugaan KDRT Pekan Depan

"Saya hanya mengawas cuma membantu nemenin dan itu kita ke TKP ke rumahnya, ke kamarnya Lesti, ke kamar L (baby L)" ungkap Yeni.

Tak cuma ngecek, polisi juga mendokumentasikan beberapa TKP.

"Iya kan sampai dua jam di atas (TKP), ngecek difoto-foto, saya cuma menyaksikan jadi nggak bisa ngasih info yang lebih mendalam," jelas Yeni.

Sementara itu, olah TKP tersebut dihadiri oleh kakak Rizky Billar yaitu Yudie Revan, namun keluarga Lesti satu pun tidak ada hadir.

"Kakaknya Billar doang, dia nggak ada, keluarganya nggak ada," pungkas Yeni.

Sebagai informasi Lesti Kejora telah melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan, terkait dugaan KDRT.

Adapun Rizky Billar dijadwalkan memenuhi panggilan polisi pada Kamis (6/10/2022). Hal itu diungkapkan oleh Nurma Dewi selaku Humas Polres Jakarta Selatan.

"Iya untuk saudara R kami jadwalkan untuk memanggil minggu ini. Untuk jadwal Kamis jam 1 siang," ujar AKP Nurma Dewi di Polres Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022).
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2677 seconds (11.252#12.26)