Cegah Virus Corona, Dapatkan Air Purifier di AladinMall Ada Diskon plus Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia!

Selasa, 04 Oktober 2022 - 10:59 WIB
loading...
Cegah Virus Corona, Dapatkan Air Purifier di AladinMall Ada Diskon plus Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia!
Air purifier merupakan salah satu alat yang banyak digunakan orang untuk mencegah virus corona. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Air purifier merupakan salah satu alat yang banyak digunakan orang untuk mencegah virus corona . Air purifier diketahui dapat membunuh virus di udara. Akan tetapi, Anda harus benar-benar memastikan bahwa alat yang digunakan telah teruji klinis sehingga dapat berfungsi sebagaimana mestinya.

Berbicara soal air purifier yang telah teruji klinis, b-MOLA jawabannya. Nah, agar Anda terhindar dari produk palsu, belinya di AladinMall by Mister Aladin saja, dapat harga super hemat karena ada diskon hingga 16% plus gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia.

Rekomendasi produk b-MOLA yang bisa Anda dapatkan di AladinMall by Mister Aladin

b-MOLA 1804 Pink

b-MOLA Air Purifier adalah alat pembersih udara yang membantu menghilangkan bau tidak sedap di dalam ruangan dan mobil mengatasi alergi yang dihasilkan oleh debu dan membantu menyehatkan sistem pernafasan. Miliki produk ini seharga Rp3.580.000 saja.

b-MOLA 1804 Aruba

Jangan sampai kehabisan produk edisi spesial ini. b-MOLA GO (1804) adalah air purifier portable dengan design cantik yang bisa dibawa kemana-mana ketika berpergian. Dapat dibawa ketika Anda makan di restoran, diletakkan pada ranjang bayi dan stroller anak atau dimanapun tempat yang berpolusi tinggi atau terdapat asap rokok. Miliki produk ini seharga Rp3.580.000 saja.

b-MOLA BM50 Blue

b-MOLA BM50 adalah air purifier dengan desain unik dan modern yang lebih ditujukan untuk ruangan yang tidak terlalu besar seperti kamar anak/bayi. Suaranya yang tidak bising membuatnya tenang untuk bayi yang tidur. Air purifier ini dapat juga dikontrol melalui aplikasi pada handphone Anda. Miliki produk ini seharga Rp9.000.000 saja.



Keuntungan menggunakan produk b-MOLA sebagai pencegahan Covid-19
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)