Rizky Billar Sempat Susah Buat Makan hingga Naik Bajaj, Kini Disebut Kaya karena Lesti Kejora

Selasa, 04 Oktober 2022 - 15:07 WIB
loading...
Rizky Billar Sempat Susah Buat Makan hingga Naik Bajaj, Kini Disebut Kaya karena Lesti Kejora
Masa lalu Rizky Billar terus diungkap usai diduga melakukan KDRT pada Lesti Kejora. Billar yang kini kaya raya dan terkenal pun menjadi sorotan banyak orang. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Masa lalu Rizky Billar terus diungkap usai diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Lesti Kejora . Billar yang kini kaya raya dan terkenal pun menjadi sorotan banyak orang.

Sepupu Billar, Ade Eril Manurung mengatakan bahwa kekayaan artis 27 tahun itu bertambah setelah mengenal dan menikah dengan Lesti. Karena itu, Ade pun mengaku kaget dengan hal tersebut.

"Motor pun enggak punya. Jangan mobil, motor pun enggak punya. Jadi naik bajaj. Yang pasti ini atas kehendak Allah," kata Ade dikutip dari kanal YouTube Silet, Selasa (4/10/2022).

"Kalau saya berpikir karena kok anak ini bisa secepat itu naiknya. Memang ya perantaranya mungkin Lesti," sambungnya.





Menurut Ade, Billar melalui jalan yang panjang sebelum terkenal seperti sekarang. Bahkan, saat masih tinggal di Kalibata, Jakarta Selatan, dia sempat tak makan dan harus mengerjakan apa saja untuk memenuhi kehidupan sehari-hari.

"Kalau bicara Rizky Billar, penderitaannya sangat pahit. Bayangkan aja, kadang pun dia enggak makan. Waktu dia tinggal di Kalibata, dia pengin kos, pengin ngontrak di Kalibata, makan pun dia susah," jelas Ade.

"Ada aja dia kerjain yang penting bisa mendapatkan kehidupan. Itulah saking pahitnya kehidupan dia," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ditemani kuasa hukumnya, Lesti resmi melaporkan Billar pada Rabu, 28 September 2022 pukul 22.27 WIB.



Laporan tersebut terdaftar dengan nomor perkara LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/ POLDA METRO JAYA. Billar pun disangkakan Pasal KDRT UU No. 23 Tahun 2004 dan terancam hukuman 5 tahun penjara. Kabar itu dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan.

Menurut Zulpan, KDRT yang dialami Lesti disebabkan percekcokan dengan Billar setelah dia memergoki sang suami selingkuh. Lesti kemudian meminta untuk diantarkan pulang ke rumah kedua orang tuanya. Billar, disebut Zulpan tak terima dengan tuduhan perselingkuhan itu hingga membuatnya emosi dan mencekik leher Lesti berulang kali.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)