Manjakan Komunitas dan Beauty Enthusiast, Oh Beauty Festival Kembali Digelar secara Hybrid

Selasa, 04 Oktober 2022 - 16:00 WIB
loading...
Manjakan Komunitas dan Beauty Enthusiast, Oh Beauty Festival Kembali Digelar secara Hybrid
Overheard Beauty akan kembali menggelar Oh Beauty Festival 2022 secara offline dan online. Foto Ilustrasi/Freepik
A A A
JAKARTA - Platform kecantikan digital Overheard Beauty akan kembali menggelar Oh Beauty Festival 2022 secara offline dan online. Event ini dipersembahkan Overheard Beauty sebagai wujud terima kasih atas dukungan beauty community dan enthusiasts dengan memberikan pengalaman menyenangkan berbelanja produk kecantikan.

Oh Beauty Festival 2022 yang mengambil tema Beauty From The Stars digelar secara online pada 3-9 Oktober 2022, sementara event offline-nya dihelat di City Hall Pondok Indah Mall 3 pada 6-9 Oktober mendatang.

Festival Oh Beauty yang pertama kali diadakan pada 2019 merupakan acara tahunan dari Overheard Beauty yang bertujuan memberikan sentuhan lebih fun pada dunia kecantikan. Di sini pengunjung akan mendapat kesempatan untuk mengeksplorasi booth dari 86 brands beauty product dan pendukungnya.

Tidak hanya itu, terdapat juga berbagai aktivasi seru yang dipandu oleh para bintang tamu seperti Cindercella, Tasya Farasya, Kak Jill, dr. Kamila Al Jaidi, dan Bilal Indrajaya. Tak ketinggalan tentu saja berbagai penawaran menarik dari brand yang ikut pada event kali ini.

“Oh Beauty Festival adalah event hasil kerja sama antara Overheard Beauty dengan Double Deer Experience yang bertujuan untuk menjadi safe space, di mana para komunitas beauty industry saling menginspirasi satu sama lain dengan semangat making beauty fun again,” beber Emira Larasati selaku Founder Oh Beauty melalui siaran pers, Selasa (4/10/2022).

Oh Beauty Festival secara khusus mengundang seluruh komunitas beauty dan komunitas jastip untuk hadir dalam acara ini. Bagi yang tertarik hadir, tiket presale untuk masuk ke perhelatan ini selama 4 hari berturut-turut sudah bisa didapatkan dengan harga Rp84.000 di www.goersapp.com.

Harga tersebut sudah termasuk bingkisan parfum keluaran Overheard Beauty yang selalu terjual habis ketika restock. Parfum Overheard Beauty akan kembali dengan ketiga scent-nya untuk 500 pembeli tiket pre-sale pertama.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)