Trebel Musik Fest Dibuka Penampilan Geisha, Penonton Karaoke Bareng

Selasa, 04 Oktober 2022 - 22:42 WIB
loading...
Trebel Musik Fest Dibuka Penampilan Geisha, Penonton Karaoke Bareng
Kolaborasi Geisha dengan Shakira Jasmine dalam Trebel Musik Fest, Selasa (4/10/2022) malam. Foto/MPI/Raden Yusuf Nayamenggala
A A A
JAKARTA - Trebel Musik Fest digelar di Bengkel Space SCBD, Jakarta, pada Selasa (4/10/2022) malam. Grup band Geisha tampil sebagai pembuka event musik tersebut.

Diawali dengan instrumen yang dimainkan oleh para personel selama beberapa menit, kemudian sang vokalis Regina Poetiray muncul dengan outfit jaket croptop hijau dipadu celana panjang kargo berwarna krem serta boots cokelat.

Dengan penuh percaya diri, Regina langsung menghentak panggung Trebel Musik Fest lewat lagu Takan Pernah Ada. Alunan musik pop yang apik berpadu dengan suara merdu Regina, menghadirkan suguhan yang mengesankan.

Baca Juga: TREBEL Charts Referensi Lagu Terpopuler

Para penonton yang hadir pun terlihat menikmati penampilan awal Geisha. Tidak sedikit penonton yang tampak sangat ekspresif dan menjiwai tatkala ikut menyanyikan lagu tersebut.

Setelah membawakan Takan Pernah Ada, Geisha melanjutkan penampilan mereka dengan lagu yang membuat para penonton 'baper' yakni Selalu Salah. Saat lagu tersebut dimainkan, para penonton yang hadir sing along di sepanjang lagu.

Setelah lagu Selalu Salah dibawakan, Geisha tidak lupa untuk menyapa para penonton yang hadir.

"Halo semuanya, apa kabar Trebel Musik Fest? Malam hari ini spesial buat Geisha, kita bisa merayakan ulang tahun dari Musica Studios," ujar Regina dari atas panggung.

Kemudian Regina menyampaikan bahwa lagu selanjutnya adalah single terbaru Geisha yang bertajuk Sabar. Sebelum membawakan lagu terbut, Regina mengatakan kalau para penonton harus selalu bersyukur dan bersabar.

Baca Juga: Kangen Dunia Hiburan, Momo eks Geisha Ingin Nyanyi Lagi

"Kita harus lakuin itu bersyukur dan sabar, mudah-mudahan yang dateng ke sini sendirian dapet jodohnya, yang dateng sama pasangan semoga bisa dihalalin, dan rezekinya makin lancar," ucap Regina yang langsung disambut ucapan 'amiin' penonton.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1811 seconds (11.210#12.26)