Terbang Keliling Indonesia dengan Diskon s.d Rp100.000, Begini Caranya!

Rabu, 05 Oktober 2022 - 08:38 WIB
loading...
Terbang Keliling Indonesia dengan Diskon s.d Rp100.000, Begini Caranya!
Mister Aladin lagi punya Promo Oktoberlibur di mana Anda bisa terbang keliling Indonesia dengan diskon s.d Rp100.000. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pesawat merupakan salah satu transportasi unggulan ketika Anda ingin melakukan perjalanan jarak jauh, atau antar pulau. Dengan kecepatan tinggi serta bebas hambatan, berlibur dengan pesawat membuat Anda jadi lebih cepat sampai tujuan.

Namun, sangat disayangkan, banyak orang yang masih menganggap bahwa pesawat merupakan transportasi dengan harga yang mahal. Padahal, ada banyak benefit yang bisa Anda dapatkan ketika naik pesawat.

Mulai dari menghemat waktu, kenyamanan, serta masih banyak lagi faktor lainnya. Untungnya, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan supaya mendapatkan harga tiket pesawat yang lebih terjangkau, seperti berburu promo di Mister Aladin misalnya.

Baca juga: Bisa Akibatkan Cacat dan Kematian, Yuk Kenali Bahaya Campak dan Rubella

Ya, kebetulan, Mister Aladin lagi punya Promo Oktoberlibur di mana Anda bisa terbang keliling Indonesia dengan diskon s.d Rp100.000! Wah, menarik banget kan! Makanya, tunggu apa lagi, yuk segera booking karena promonya terbatas!

Saat melakukan pemesanan, jangan lupa untuk memasukkan kode voucher ya supaya dapat diskonnya. Untuk melihat kode voucher serta informasi dan keterangan lebih lanjut, silakan klik laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/oktoterbang .

Anda juga bisa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya! Hanya di Mister Aladin, liburan jadi makin seru tanpa menguras banyak biaya!

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Baca juga: 6 Tips Memperkuat Imunitas Tubuh di Musim Hujan

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2182 seconds (0.1#10.140)