5 Film Netflix Romantis dengan Kisah Cinta Menyentuh, Nomor 2 Khusus Dewasa

Kamis, 06 Oktober 2022 - 06:00 WIB
loading...
5 Film Netflix Romantis dengan Kisah Cinta Menyentuh, Nomor 2 Khusus Dewasa
Banyak film Netflix romantis yang menarik untuk ditonton. Termasuk di antaranya film khusus dewasa dengan menghadirkan kisah cinta yang menyentuh hati. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Banyak film Netflix romantis yang menarik untuk ditonton. Termasuk di antaranya film khusus dewasa dengan menghadirkan kisah cinta yang menyentuh hati para penonton.

Kisah percintaan yang dihadirkan dalam film Netflix romantis ini tidak pernah membosankan. Pasalnya, cerita yang dihadirkan dekat dengan kehidupan sehari-hari, dari kisah menyedihkan, ringan atau menghibur.

Film genre ini pun banyak disukai oleh semua usia, baik remaja hingga dewasa. Selain itu, kisah romantis ini tak melulu soal pacaran, tapi juga hubungan rumah tangga antara suami dan istri yang mungkin banyak dialami semua orang.

Anda yang sedang mencari rekomendasi film romantis, lima film ini bisa masuk ke dalam daftar yang wajib ditonton. Berikut film Netflix romantis seperti dikutip dari Instagram Netflix Indonesia, Kamis (6/10/2022).

Baca Juga: 4 Film Netflix Romantis, Nomor 3 Bertabur Bintang Hollywood Papan Atas

1. Man in Love (2021)

5 Film Netflix Romantis dengan Kisah Cinta Menyentuh, Nomor 2 Khusus Dewasa

Foto/Imdb

Film Netflix romantis pertama adalah Man in Love. Dirilis 2021, film Taiwan ini mengisahkan A Cheng seorang penagih utang baik hati yang bertemu dengan Hao Ting yang dililit utang. A Cheng sangat tertarik padanya setelah melihatnya tanpa mengeluh merawat ayahnya yang sakit dan mengetahui bahwa dia menanggung utangnya sendiri.

A Cheng meringankan beban Hao Ting dengan skema pembayaran yang dibuat khusus yaitu pengurangan utang dengan imbalan kencan dengannya. Ketika Hao Thing memutuskan untuk menerima hati A Cheng, serangkaian peristiwa terjadi.

2. Love and Leashes (2022)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1455 seconds (11.252#12.26)