Abaikan Lesti Kejora saat Doakan Kehidupan Rumah Tangganya, Rizky Billar Bikin Warganet Geram

Rabu, 05 Oktober 2022 - 11:12 WIB
loading...
Abaikan Lesti Kejora saat Doakan Kehidupan Rumah Tangganya, Rizky Billar Bikin Warganet Geram
Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar masih menjadi buah bibir publik, setelah mencuat kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). / Foto: Instagram @rizkybillar
A A A
JAKARTA - Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar masih menjadi buah bibir publik, setelah mencuat kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Selepas Lesti melaporkan tindak KDRT tersebut, banyak beredar potongan-potongan Rizky Billar dan Lesti Kejora di masa sebelumnya.

Salah satu yang mengemuka adalah ketika Billar memberi hadiah Lesti sebuah kapal mewah senilai Rp38 miliar pada ulang tahun ke-23.

Baca juga: Kenali 7 Bahasa Tubuh Pria yang Diam-Diam Tertarik Padamu

Usai mendapat kado tersebut, Lesti pun memanjatkan doa untuk dirinya dan juga sang suami.

"Mudah-mudahan kakak sehat, panjang umur, dan dede' juga bisa selalu menemani kakak dalam kondisi apapun," doa Lesti seperti dikutip dari potongan video yang diunggah salah satu akun gosip, Rabu (5/9/2022).

"Makasih banyak sekali lagi, mudah-mudahan kakak sehat panjang umur dan dede juga bisa selalu menemani kakak dalam kondisi apapun," lanjut Lesti.

"Iya," sahut Rizky Billar singkat.

Bukan hanya itu, ibu satu anak itu juga berharap agar rumah tangganya dengan Rizky Billar selalu terjaga. "Rumah tangga kita selalu dijaga sama Allah SWT," harap Lesti.

Namun yang menjadi sorotan, bukan mengaminkan doa dan harapan Lesti, Billar justru terlihat menunjukkan reaksi cuek dan seakan tidak peduli.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)