7 Produk Cetaphil Ini Dapat Merawat Kulit dan Tubuh Anda

Rabu, 05 Oktober 2022 - 12:16 WIB
loading...
A A A
Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+/UVA 28 adalah pelembap sekaligus tabir surya untuk wajah dan seluruh tubuh. Pelembap ini dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan penuaan dini. Miliki produk ini seharga Rp409.000 saja.

Cetaphil Brightness Refresh Toner - 150ml

7 Produk Cetaphil Ini Dapat Merawat Kulit dan Tubuh Anda


Cetaphil Bright Healthy Radiance Brightness Refresh Toner yang dapat memberi kilau dan hidrasi, sekaligus melembutkan dan menghaluskan kulit. Membantu menjaga keremajaan kulit dengan mengangkat sel kulit mati, kotoran, dan debu. Miliki produk ini seharga Rp240.200 saja.

Dapatkan produk Cetaphil di AladinMall by Mister Aladin, harga super hemat + gratis ongkir ke seluruh Indonesia!

AladinMall by Mister Aladin merupakan marketplace yang menyediakan berbagai macam barang, mulai dari fesyen, perlengkapan sehari-hari, barang elektronik, dan masih banyak lagi. Menariknya, AladinMall by Mister Aladin selalu memberikan harga yang super hemat sehingga Anda tidak perlu khawatir dompet menipis.

Hal ini juga berlaku untuk pembelian produk Cetaphil di AladinMall by Mister Aladin . Dapatkan harga coret super hemat serta gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order!
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)