Yoga Pratama Bebas dari Penjara dalam Episode Perdana Vision+ Originals 12 Hari

Rabu, 05 Oktober 2022 - 13:44 WIB
loading...
Yoga Pratama Bebas dari Penjara dalam Episode Perdana Vision+ Originals “12 Hari”
Original series 12 Hari yang tayang di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ kembali menghadirkan original series terbaru berjudul 12 Hari yang telah tayang secara perdana pada 1 Oktober 2022 lalu. Serial ini mengangkat kisah dengan sentuhan genre drama, action, dan crime yang bisa Anda saksikan melalui link ini .

12 Hari dibintangi oleh Yoga Pratama sebagai Ridho, Hanna Malasan sebagai Annisa, Asri Welas sebagai Bu Siti, Edward Akbar sebagai Satrio, Ibob Tarigan sebagai Dadang, Rizky Mocil sebagai Fahrul, Iedil Putra sebagai Sammy, Whani Darmawan sebagai Baje Bamballa, dan masih banyak lagi.

Serial perdananya berjudul Kebebasan Semu menceritakan tentang kehidupan Ridho setelah terbebas dari penjara. Ia memilih untuk mendatangi tempat tinggalnya dahulu, namun sayang dirinya sudah tidak diterima oleh para warga.

Tidak disangka, Bu Siti yang awalnya juga ikut mengusir Ridho ternyata diam-diam memberikan bantuan kepadanya. Ridho pun diperbolehkan untuk tinggal sementara di rumahnya dengan syarat tidak boleh ada orang lain yang mengetahuinya.

Baca Juga : Siapa Ayah Kandung Bella Graceva? Nonton Vision+ Originals “Menggapai Ikatan Cinta” Sekarang

Selama berbincang dengan Bu Siti, Ridho juga menanyakan keberadaan Annisa kepadanya. Bu Siti pun menceritakan bahwa anaknya tersebut sudah bekerja dengan seorang wanita bernama Rose.

Ridho cukup terkejut setelah mendengar nama tersebut karena sama dengan seseorang yang telah membunuh ibunya. “Bu di dalam surat saya bilang, kalau yang bunuh Ibu saya namanya Rose,” ujar Ridho kepada Bu Siti.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya di 12 Hari , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #12Hari #KebebasanSemu
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3305 seconds (0.1#10.140)