Perayaan Amazing 20 GTV Dimeriahkan BCL, Inul, Ayu Ting Ting hingga Novia Bachmid

Rabu, 05 Oktober 2022 - 14:45 WIB
loading...
Perayaan Amazing 20 GTV Dimeriahkan BCL, Inul, Ayu Ting Ting hingga Novia Bachmid
Perayaan Amazing 20 GTV dimeriahkan BCL, Inul, Ayu Ting Ting hingga Novia Bachmid. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sederet bintang dan musisi papan atas siap meramaikan panggung perayaan puncak Amazing 20 di hari Sabtu 08 Oktober pukul 18.30 WIB. 2 dekade sudah GTV menjadi Pilihan Terbaik Keluarga Indonesia, stasiun televisi yang secara konsisten akan komitmennya untuk menyajikan hiburan yang tidak hanya inovatif tapi juga memberikan dampak positif terhadap keluarga muda tanah air. Kedepannya, GTV akan terus melaksanakan komitmennya untuk menyentuh pemirsa yang lebih luas lagi dan tentunya memberikan value lebih kepada setiap pemirsa setianya.

Diselenggarakan secara LIVE dari studio RCTI+, studio paling canggih di Asia, GTV memastikan hanya musisi – musisi terbaik tanah air yang akan tampil di atas panggung Amazing 20 nanti. Berkarir dari masa remajanya, Bunga Citra Lestari atau yang akrab dipanggil BCL, telah berhasil mengukir karir bermusik yang cemerlang.

Setiap lagu yang ia bawakan selalu hits dan menjadi lagu kesayangan penikmat musik tanah air. Ayu Ting Ting, sang artis multi talenta ini telah mengukirkan berbagai prestasi dalam bermacam – macam bidang. Tak hanya bernyanyi, kemampuan akting dan personality Ayu Ting Ting yang dianggap seru dan menyenangkan membuatnya sangat mudah disukai oleh masyarakat luas.

Baca Juga : Diperiksa Besok, Rizky Billar Dimungkinkan Ditahan Merujuk pada Ancaman Hukuman Maksimal

Berhasil viral di berbagai platform media sosial, Farel Prayoga membuktikan dirinya mampu berkarya dan mengembang karir di usia yang masih sangat muda. Dirinya sangat luwes untuk tampil di berbagai panggung besar, begitupula saat ia berkolaborasi bersama senior musisi lainnya. Tak heran, langkah Farel di belantika musik Indonesia sangatlah cerah dengan dukungan penggemarnya dari lintas generasi.

Sebagai salah satu senior di industri musik Indonesia, karya Inul Daratista di dunia entertainment Indonesia justru semakin bersinar. Pembawaannya yang selalu down to earth dan apa adanya membuat kita tidak hanya mengagumi performa keren Inul diatas panggung, tapi juga personality yang ia miliki.

Ditambah dengan kehadiran line up artist – artist berkelas seperti Novia Bachmid, Rina Nose, Happy Asmara hingga Danang, pastinya kamu akan dibuat terpukau oleh performance mereka di malam puncak perayaan Amazing 20 nanti. Mereka semua adalah musisi – musisi berbakat dan berkelas yang telah lama menghibur dan meramaikan industri musik tanah air.

Kehadiran mereka selalu dinanti dan sosoknya pun selalu ditunggu oleh masyarakat luas Indonesia. So, pastinya panggung kolaborasi antara musisi – musisi ini akan menghadirkan hiburan panggung musik yang penuh memori dan tentunya mampu membuat kita semua terhanyut dalam lagu.

Tak ketinggalan, highlight untuk malam puncak panggung perayaan Amazing 20, GTV akan mempersembahkan kolaborasi paling bersejarah persembahan istimewa Slank X Dewa 19 ft Ari Lasso. Kedua band legendaris ini akan tampil dalam satu panggung spektakuler. Kita pastinya setuju, banyak lagu – lagu hits dari kedua band legendaris ini telah mengukir kenangan di benak penikmat musik Indonesia. Siap – siap untuk kembali mengukir kenangan indah, bersama GTV di malam puncak perayaan Amazing 20 nanti.

Baca Juga : KDRT Lesti Kejora, Rizky Billar Dipecat sebagai Host Dangdut Academy

Selain panggung musik berkelas, Sule, Marshel Widianto, Celine Evangelista, Cak Lontong, Dede Sunandar, Ghea Youbi hingga Daus Separo termasuk ke dalam line up komedian papan atas yang siap menghibur kita semua dengan panggung parade komika seru. Pastinya penampilan mereka di atas panggung selalu berhasil mengundang tawa hingga terbahak – bahak.

So, pastikan kamu selalu tonton tayangan GTV di Channel 41 Digital ya. Follow akun TikTok dan Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Amazing 20 juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)