Rhoma Irama Blak-blakan Tak Tau Rizky Billar: Sorry Banget Saya Cuma Kenal Lesti

Rabu, 05 Oktober 2022 - 17:07 WIB
loading...
Rhoma Irama Blak-blakan Tak Tau Rizky Billar: Sorry Banget Saya Cuma Kenal Lesti
Rhoma Irama blak-blakan mengaku tak mengenal Rizky Billar. Namun berbeda dengan Lesti Kejora. Raja Dangdut itu mengaku mengenal penyanyi 23 tahun tersebut. Foto/Instagram Rhoma Irama
A A A
JAKARTA - Rhoma Irama blak-blakan mengaku tak mengenal Rizky Billar . Namun berbeda halnya dengan Lesti Kejora . Raja Dangdut itu mengaku sangat mengenal penyanyi 23 tahun tersebut.

Hal tersebut disampaikan Rhoma saat Billar dan Lesti menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube miliknya. Video lawas tersebut kembali viral setelah Billar diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Lesti.

Dalam video tersebut, ayah Ridho Rhoma itu secara terang-terangan hanya mengenal Lesti. Dia pun menyebut sama sekali tidak mengetahui Billar. Bahkan, Rhoma mempertanyakan profesi artis 27 tahun tersebut.

“Saya cuma kenal Lesti. Billar ini siapa gitu yah. Makanya, ini penyanyi pop atau penyanyi dangdut? Billar ini penyanyi?" tanya Rhoma dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip, Rabu (5/10/2022).

Baca Juga: Rizky Billar dan Lesti Kejora Tinggal di Rumah Mewah, Ketua RT Ungkap Cuma Ngontrak

">


Mendengar pernyataan Rhoma, Billar langsung menimpalinya. Dia mengatakan bukan seorang penyanyi lantaran suaranya yang biasa. Hal tersebut membuat pelantun Judi itu menduga ayah satu anak tersebut seorang pesinetron lantaran dia tidak pernah menonton sinetron.

“Bukan pak haji. Suara saya biasa-biasa saja tapi mau jadi penyanyi," kata Rizky Billar.

"Pemain sinetron?Sorrybanget, saya jarang nonton sinetron. Tapi kamu ganteng banget. Percaya deh saya kamu bintang sinetron," sahut Rhoma.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Beberapa di antaranya sependapat dengan Rhoma. Mereka mengaku tidak mengenal Billar sebelum dia dekat dan menikah dengan Lesti.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1368 seconds (10.55#12.26)