Chris Martin Idap Infeksi Paru-Paru, Konser Coldplay di Brasil Dibatalkan

Rabu, 05 Oktober 2022 - 19:02 WIB
loading...
Chris Martin Idap Infeksi Paru-Paru, Konser Coldplay di Brasil Dibatalkan
Coldplay membatalkan serangkaian konser setelah Chris Martin mengidap infeksi paru-paru serius. Penyanyi itu harus beristirahat setidaknya selama tiga minggu. Foto/Billboard
A A A
JAKARTA - Coldplay memutuskan untuk membatalkan serangkaian konser setelah sang vokalis, Chris Martin mengidap infeksi paru-paru serius. Penyanyi berusia 45 tahun itu harus beristirahat setidaknya selama tiga minggu oleh dokternya.

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (5/10/2022) akibatnya, Coldplay terpaksa membatalkan konser minggu depan di Rio de Janeiro dan Sao Paulo, Brasil.

“Dengan sangat menyesal, kami terpaksa menunda pertunjukan kami yang akan datang di Rio de Janeiro dan Sao Paulo hingga awal 2023," kata Coldplay dalam sebuah pernyataan yang dirilis.

"Karena infeksi paru-paru yang serius, Chris telah diinstruksikan oleh dokter untuk beristirahat selama tiga minggu ke depan. Kami bekerja secepat mungkin untuk tanggal baru dan akan menindaklanjuti dengan informasi lebih lanjut dalam beberapa hari ke depan,” sambungnya.

Baca Juga: Video Klip My Universe BTS-Coldplay Capai 100 Juta Views

Pelantun Viva La Vida itu kemudian meminta maaf kepada penggemar yang kecewa. Meski demikian, mereka tetap harus memprioritaskan kesehatan Chris.

"Untuk semua orang di Brasil yang menantikan konser ini, kami sangat menyesal atas kekecewaan dan ketidaknyamanan, dan kami sangat berterima kasih atas pengertian Anda pada saat yang penuh tantangan ini di mana kami perlu memprioritaskan kesehatan Chris,” jelas Coldplay.

Meski konser di tanggal yang sebelumnya sudah ditetapkan batal, namun band itu memastikan bahwa tiket konser tetap akan berlaku untuk tanggal yang baru. Mereka juga mempersilahkan untuk penggemarnya yang ingin pengembalian uang tiket.

“Namun, kami juga akan menghormati semua permintaan pengembalian uang tiket yang akan tersedia di titik penjualan. Kami optimis bahwa Chris akan kembali sehat setelah istirahat dan berharap untuk melanjutkan tur sesegera mungkin,” ujar Coldplay.

Baca Juga: Chris Martin Berikan Hadiah Gitar untuk Jin BTS, Ada Tulisan Worldwide Handsome

“Untuk semua orang yang terkena dampak, terimalah permintaan maaf kami yang tulus, dan terima kasih seperti biasa atas cinta dan dukungan Anda,” tandasnya.

Setelah pertunjukkan di Brasil, Coldplay dijadwalkan untuk melakukan 10 konser di Buenos Aires, Argentina, mulai 25 Oktober 2022. Namun, tanggal baru untuk mengganti konser yang dibatalkan belum diumumkan.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1559 seconds (10.101#12.26)