TREASURE Rilis Lagu HELLO, Langsung Puncaki Tangga Lagu Dunia

Rabu, 05 Oktober 2022 - 23:50 WIB
loading...
TREASURE Rilis Lagu HELLO, Langsung Puncaki Tangga Lagu Dunia
TREASURE merilis lagu HELLO dengan mini album THE SECOND STEP: CHAPTER TWO sebagai tanda comeback. Grup ini langsung berhasil memuncaki tangga lagu di dunia. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - TREASURE merilis lagu HELLO dengan mini album THE SECOND STEP: CHAPTER TWO pada Selasa, 4 Oktober 2022 sebagai tanda comeback. Grup ini langsung berhasil memuncaki tangga lagu di dunia.

Dilansir dari Soompi, Rabu (5/10/2022) segera setelah dirilis, mini album kedua TREASURE tersebut melejit ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia.

Pada sore hari ini, THE SECOND STEP : CHAPTER TWO duduk di nomor 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 15 wilayah yang berbeda.

Adapun negara tersebut di antaranya adalah Australia, Indonesia, Chili, Spanyol, Thailand, Swedia, Malaysia, Saudi Arab, Filipina, dan banyak lagi.

Baca Juga: Rayakan 2 Tahun Debut, Penggemar Suguhkan Single Make Our Light buat Treasure

Sementara itu, HELLO memulai dengan sangat mengesankan di chart musik Jepang. Di mana lagu ini mencapai nomor 1 di chart musik realtime Line Music, Rakuten Music, AWA, dan mu-mo.

Ditulis dan disusun oleh Choi Hyun Suk, Yoshi, dan Haruto, HELLO adalah lagu dance energik yang menyampaikan pesan yang dapat diandalkan.

Lagu ini terasa menyegarkan melalui melodi yang mengetuk hati mereka yang merasa kosong dan kesepian.

Baca Juga: Mashiho dan Bang Ye Dam Hiatus, TREASURE Comeback dengan 10 Anggota
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1743 seconds (11.97#12.26)