Sinopsis 3 Film Korea Genre Komedi Terbaik Tahun 2022

Kamis, 06 Oktober 2022 - 07:10 WIB
loading...
Sinopsis 3 Film Korea Genre Komedi Terbaik Tahun 2022
Film Korea kini digandrungi oleh masyarakat, terlebih film bergenre komedi yang cocok dinikmati saat akhir pekan. Foto/IMDb
A A A
JAKARTA - Film Korea kini digandrungi oleh masyarakat, terlebih film bergenre komedi yang cocok dinikmati saat akhir pekan. Produksi film asal Negeri Ginseng berhasil mengundang gelak tawa penonton, melalui kemampuan akting para aktor serta aktrisnya.

Berikut sinopsis film bergenre komedi terbaik yang tayang di tahun 2022.



1. 6/45
Sinopsis 3 Film Korea Genre Komedi Terbaik Tahun 2022

Foto/IMDb

Film komedi ini dimulai dengan sebuah tiket lotre milik tentara perbatasan Korea Selatan yang tak sengaja terbawa angin sampai ke tentara perbatasan Korea Utara. Memiliki nominal yang besar, sang tentara Korea Selatan mengejar lotre itu hingga tak sadar bahwa dirinya sudah melewati garis perbatasan dan memasuki wilayah demiliterisasi Korea.

Aksinya yang nekat itu menimbulkan konfrontasi antara Korea Selatan dan Korea Utara. Sebab keduanya memiliki keinginan untuk mengubah hidup serta mimpinya melalui lotre yang bernilai 5,7 juta won.

Film yang dirilis Agustus lalu ini berhasil menarik perhatian masyarakat dan memuncaki papan box office selama satu minggu.

Film ini disutradarai Park Gyu-Tae dan dibintangi oleh aktor komedi populer Lee Yi-Kyung sebagai tentara perbatasan Korea Utara bernama Ri Young-Ho serta Go Kyung-Pyo sebagai tentara perbatasan Korea Selatan bernama Park Chun-Woo. Peran dua aktor tersebut dibantu oleh peran Park Se-Wan, Kwak Dong-Yeon, Eum Moon-Suk, dan Kim Min-Ho.



2. Come Back Home
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)