5 Film Korea Kerajaan Terbaik Sepanjang Masa, Nomor 4 Dibintangi Hyun Bin

Kamis, 06 Oktober 2022 - 08:30 WIB
loading...
A A A
Dikisahkan bahwa Raja Gwanghae (Lee Byung-hun) sudah memimpin kerajaan selama 8 tahun dan merasa ada orang dalam istana yang ingin meracuninnya. Akhirnya, sang raja memerintahkan dewan untuk mencari orang yang mirip dengan dirinya.

Dewan yang diperintahkan akhirnya datang dengan membawa Ha-sun, badut yang biasa melakukan pertunjukkan cabul di hadapan bangsawan. Ha-sun sangat pandai meniru gerak-gerik dan cara bicara sang raja. Pada akhirnya, Ha-sun ditunjuk untuk menggantikan peran raja.



3. The Princess and The Matchmaker
5 Film Korea Kerajaan Terbaik Sepanjang Masa, Nomor 4 Dibintangi Hyun Bin

Foto/IMDb

Film The Princess and The Matchmaker tayang pada 2018. Film ini berkisah tentang Putri Songhwa yang menolak menikah dengan empat calon pria yang dianggap tidak cocok dengan nasibnya.

Nasib Putri Songhwa diramal oleh Seo Do-yoon, seorang peramal di wilayah kerajaan sang putri yang berhasil memprediksi nasib seseorang.

Putri Songhwa merasa tidak ada yang cocok dengan salah satu dari empat calon suami untuk dirinya. Akhirnya, Putri Songhwa melarikan diri meninggalkan istana dan menemukan suami sendiri.

4. Rampant
5 Film Korea Kerajaan Terbaik Sepanjang Masa, Nomor 4 Dibintangi Hyun Bin

Foto/IMDb

Film ini juga tayang pada 2018. Rampant merupakan film Korea yang mengisahkan tentang bentrokan antara pangeran yang diasingkan Lee Chung (Hyun Bin) dan menteri Perang Joseon Kim Ja-joon (Jang Dong-gun) dengan latar belakang seorang yang menyebarkan wabah zombie.

Lee Chung diculik oleh keluarga Qing yang kuat yang mempunyai rencana untuk mengangkatnya menjadi putra mahkota baru. Saat Lee Chung bertanding dengan Kim Ja-joon, Menteri Perang Joseon, serangan zombie tanpa henti mengancam untuk memusnahkan seluruh wilayah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2006 seconds (0.1#10.140)