Kisah Ibu yang Tak Pedulikan Anak Kandungnya, Nonton Cinta Alesha di Vision+

Kamis, 06 Oktober 2022 - 09:22 WIB
loading...
Kisah Ibu yang Tak Pedulikan Anak Kandungnya, Nonton “Cinta Alesha” di Vision+
Cinta Alesha bisa disaksikan di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ menyajikan beragam konten serial dalam negeri yang bisa menjadi tontonan menarik saat bersantai bersama keluarga. Bagi Anda yang menyukai serial bertema drama keluarga, ada Cinta Alesha yang bisa disaksikan melalui channel RCTI .

Cinta Alesha merupakan salah satu serial produksi MNC Pictures yang telah tayang sejak 12 September 2022 lalu. Serial ini dibintangi oleh Makayla Rose sebagai Alesha, Masayu Anastasia sebagai Rani, Teddy Syach sebagai Doni, Aryani Fitriana sebagai Nadin, Jourey Kenzie sebagai Nathan, Lina Budiarti sebagai Masitoh, dan pemeran lainnya.

Serial Cinta Alesha menceritakan kisah seorang anak perempuan bernama Alesha yang sejak kecil sudah ditinggalkan oleh ibunya, Rani. Pada suatu kesempatan, ia diajak oleh sang nenek untuk menyusulnya, namun setelah bertemu, ia justru diperlakukan tidak baik oleh ibu kandungnya sendiri.



Dalam episode terbarunya, Alesha sangat senang karena Rani, ibu kandungnya, memberikan perhatian kepadanya. Rani juga mengajaknya untuk makan siang bersama karena dirinya merasa bersalah telah melukai hati putrinya tersebut.

Di sisi lain, Doni, suami dari Rani, tidak sengaja memberikan tagihan rumah sakit yang salah kepada istri pertamanya, Nadin. Doni yang menyadari hal tersebut, sangat ketakutan apabila Nadin akan mengetahui rahasianya, sehingga ia berniat untuk menyusulnya ke Bandung.

Cinta Alesha menjadi salah satu serial bergenre drama keluarga dengan sajian konflik yang akan semakin menegangkan dalam setiap episodenya. Untuk menyaksikannya, Anda bisa streaming RCTI di Vision+ setiap hari pukul 17.00 WIB.

Cinta Alesha bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja secara gratis dengan layanan Free To Air (FTA) Vision+. Tak hanya itu, Anda juga bisa menonton ulang sinetron ini beserta tayangan-tayangan FTA lainnya selama 7 hari ke belakang dengan adanya fitur Catch Up.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #RCTI #CintaAlesha
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2733 seconds (0.1#10.140)