Fitting Baju Nikahan Adat Jawa, Happy Asmara Siap Menikah?

Kamis, 06 Oktober 2022 - 12:33 WIB
loading...
Fitting Baju Nikahan Adat Jawa, Happy Asmara Siap Menikah?
Happy Asmara, yang tengah jadi perbincangan warganet terkait dugaan akan melangkah ke jenjang pernikahan.
A A A
JAKARTA - Happy Asmara, salah satu penyanyi muda terpopuler saat ini belum lama ini mengejutkan warganet dengan postingan video singkat di Instagram Story miliknya.

Dalam postingan tersebut, pedangdut bernama lengkap Heppy Rismanda Hendranata itu terlihat sangat cantik dengan balutan baju pernikahan adat Jawa. Wajahnya pun terlihat sangat berseri bahagia. Tak hanya mengenakan atasan kebaya, Happy Asmara juga menggunakan pakaian pernikahan lengkap, termasuk jarik atau kain batik, selop, dan aksesori lainnya.

Diiringi dengan alunan melodi romantis, video tersebut seolah-olah menunjukkan bahwa Happy Asmara tengah fitting atau mencoba baju pernikahan adat Jawa. Ditambah lagi, Happy Asmara juga menuliskan caption singkat yang membuat netizen semakin geregetan.

“Bismillah lancar.,” tulis Happy Asmara di video singkat yang diunggahnya pada Kamis (6/10/22) pagi tadi. Lantas, video itu pun membuat jagat media sosial heboh.

Fitting Baju Nikahan Adat Jawa, Happy Asmara Siap Menikah?


Penyanyi lagu populer ‘Tak Ikhlasno’ itu tampak anggun dengan balutan baju adat nikah Jawa bernuansa hitam dan emas. Namun, tidak ada penjelasan lebih lanjut mengenai postingan tersebut. Hal itu pun menuai tanda tanya besar dari netizen.

Apakah video tersebut mengisyaratkan bahwa Happy Asmara sudah mantap akan lanjut ke jenjang pernikahan? Jika iya, siapa sosok yang dipilih penyanyi kelahiran Kediri itu untuk menjadi pasangan hidupnya?

Netizen pun mulai menebak-nebak siapa sosok yang akan menikahi Happy Asmara. Apakah pasangannya adalah nama yang sempat ramai dikabarkan, atau kah Happy Asmara memiliki tambatan hati baru?

Sayangnya, hingga detik ini, netizen masih dibuat penasaran dengan video tersebut. Pasalnya, penyanyi dangdut kelahiran 1999 itu belum mengunggah postingan lebih lanjut terkait videonya yang sedang mencoba baju nikah adat Jawa. Siapakah sosok laki-laki yang akan menikah dengan Happy?
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2948 seconds (0.1#10.140)