Fitting Baju Nikah Adat Jawa, Happy Asmara: Bismillah Lancar

Kamis, 06 Oktober 2022 - 12:20 WIB
loading...
Fitting Baju Nikah Adat Jawa, Happy Asmara: Bismillah Lancar
Penyanyi cantik Happy Asmara yang diduga akan segera melangkah ke jenjang pernikahan.
A A A
JAKARTA - Penyanyi cantik Happy Asmara yang sedang naik daun, baru-baru ini membagikan postingan foto dirinya mengenakan baju nikah khas adat Jawa melalui Instagram Story. Happy Asmara terlihat anggun dalam balutan baju pernikahan berwarna hitam dan gold yang diiringi dengan alunan melodi romantis.

Hal itu pun langsung membuat netizen geger. Pasalnya, selama ini, Happy Asmara sering digosipkan dan didoakan netizen agar segera menikah. Lantas, postingan terbarunya yang sedang fitting baju pernikahan itu seakan membuat harapan netizen akan segera terkabul.

Seakan belum cukup memberikan surprise, caption dalam postingan Happy Asmara itu pun berhasil membuat penggemarnya semakin penasaran dan excited.

“Bismillah lancar.,” tulis Happy Asmara di video singkat yang diunggahnya di Instagram Story pada Kamis (6/10/22).

Fitting Baju Nikah Adat Jawa, Happy Asmara: Bismillah Lancar


Caption ‘Bismillah lancar’ tersebut menimbulkan tanda tanya publik. Biasanya, kata-kata itu muncul ketika seseorang berharap rencana besarnya akan berjalan sesuai ekspektasi. Namun, rencana besar apa yang dimaksud oleh Happy Asmara?

Berbalut kebaya, darah Jawa yang mengalir di dalam diri Happy Asmara terlihat semakin menonjol. Raut wajah penyanyi kelahiran Kediri, Jawa Timur itu juga jelas menunjukkan bahwa dirinya senang sekaligus deg-degan.

Selama ini, Happy Asmara memang tidak pernah luput dari sorotan publik. Namun, postingan terbarunya itu membuat netizen dan para fans setianya benar-benar penasaran.

Apakah postingan tersebut mengisyaratkan bahwa Happy Asmara akan segera berlenggang ke pelaminan? Jika iya, siapa sosok yang akan mendampingi hidup penyanyi yang dijuluki ‘Queen of Ambyar’ tersebut?

Berkaitan dengan postingan itu, netizen pun menebak-nebak. Apakah Happy Asmara memang sudah memantapkan pilihannya pada sesama penyanyi koplo yang sedang menjalani hubungan kasih dengannya? Jika iya, kapan pernikahan itu akan terjadi?
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5983 seconds (0.1#10.140)